Viral di Media Sosial! Pria Diduga Pengemis Pura-Pura Pincang di Cibinong

Beredar video diduga pengemis berpura-pura pincang di Simpang Cibinong City Mal (CCM), Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Saat ini, pria tersebut dalam pemantauan petugas Dinas Sosial.

Video tersebut diunggah akun Instagram @cibinongviral. Awalnya, perekam video dari dalam mobil mengarahkan kameranya kepada pria di persimpangan Jalan Raya Bogor-Jakarta.

Pria tersebut tampak memegang dua tongkat untuk membantunya berjalan mendekat ke arah mobil yang sedang berhenti. Namun, pada video berikutnya pria tersebut terekam berjalan dengan normal.

“Yang sering lewat pasti pasti udah gak asing lihat pemandangan ini,” tulis keterangan video, Rabu (12/7/2023).

Terpisah, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bogor Mustakim mengatakan bahwa pria dalam video tersebut memang sudah pantau petugas sejak lama.

Baca Juga:   VIRAL Wanita Bakar Ijazah Asli Temannya Gegara Telat Kembalikan Helm

“Tiga bulan kemarin memang sudah terpantau oleh kami. Cuma selalu tercium kalau kita mau ada asesmen. Kemarin kan viral lagi yang pakai tongkat, jalan tapi pas mau ngambil kakinya dilipat ke belakang dugaannya ya,” kata Mustakim dikonfirmasi.

Saat ini, petugas pun masih terus memantau pergerakan pria tersebut. Apabila ada unsur penipuan maka pihaknya akan segera bertindak.

“Saya sudah tugaskan Pak Kasi (Tuna Sosial) untuk amati dulu 2-3 hari ke depan. Kalau indikasinya itu adalah penipuan akan kita sikapi,” tutupnya.

Loading

Berikan Komentar Anda