Viral di Media Sosial Pemotor Berjatuhan Ketika Melintas di Jalan Sudirman Medan yang Dikeramik

Viral di media sosial pemotor berjatuhan ketika melintas di Jalan Sudirman, Medan. Jalan tersebut bukan dari aspal tetapi sudah bermotif seperti keramik.

Dalam video yang menyebar di media sosial, situasi jalan dalam kondisi basah seperti habis diguyur hujan. Tiba-tiba seorang pemotor terlihat tergelincir dan berupaya berdiri lagi.

Jalanan itu bermotif seperti lantai keramik. Perekam video menyebutkan orang-orang tersebut baru terjatuh di lokasi itu.

“Simpang Jalan Sudirman dikeramik, banyak pengendara sepeda motor terpeleset,” demikian narasi dalam video tersebut.

Dikutip dari detikSumut, Selasa (21/11/2023) Wali Kota Medan Bobby Nasution pun buka suara terkait proyek pengerjaan jalan tersebut. Bobby mengakui jika jalan tersebut memang licin.

Baca Juga:   Heboh! Buaya Terbesar Dunia Berusia 120 Tahun Muncul di Perairan

“Ya jadi saya udah tanya, jadi tadi malam juga udah liat langsung, karena emang dekat dengan kediaman dinas saya. Saya cek langsung tadi malam emang kondisinya licin saya akui,” kata Bobby Nasution di Kantor DPRD Medan, Selasa (21/11/2023).

Berdasarkan keterangan Dinas SDABMBK, pengerjaan tersebut belum selesai. Namun kemarin, kata Bobby, ada miskomunikasi antara Polrestabes Medan, Dinas Perhubungan, dan Dinas SDABMBK terkait pengerjaan jalan itu.

“Tapi kita tanya ke Dinas SDABMBK memang itu belum selesai dikerjakan, tapi kemarin ada miskomunikasi antara Polres, Dishub dan SDABMBK, itu dibuka, jalurnya dibuka yang harusnya belum dibuka,” ucapnya.

dilakukan uji coba untuk internal pengerjaan. Namun usai uji coba, akses ke lokasi tersebut tidak ditutup kembali hingga akhirnya dilintasi oleh warga.

Baca Juga:   Viral Balon Gas Meledak di Perayaan Hari Guru Nasional di Sekolah Dasar

“Uji coba kemarin yang dimintakan kemarin bukan uji coba untuk dilalui oleh masyarakat, tapi internal. Tapi setelah uji coba internal gak dilakukan penutupan kembali,” jelasnya.

Kepala Dinas SDABMBK Topan Ginting menambahkan saat ini pihaknya masih melakukan pencucian beberapa kali lagi. Jalan tersebut rencananya akan dibuka pekan depan.

“Minggu depan mau dibuka, nah ini sedang pencucian, mudah-mudahan nggak lagi licin,” sebut Topan Ginting.

Loading

Berikan Komentar Anda