Viral Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir Bertengkar Nyaris Baku Hantam

Bupati Rokan Hilir (Rohil), Aprizal Sintong terlibat perkelahian hingga nyaris baku hantam dengan wakilnya, Sulaiman saat menghadiri acara pelantikan Kepala Desa (Kades) di Kecamatan Pekaitan, Kabupaten Rohil, Riau Kamis, 1 Februari 2024.

Aksi pertengkaran Bupati dan wakilnya itu viral di media sosial dalam bentuk rekaman video Jumat, 2 Februari 2024.

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @memomedsos, tampak keduanya duduk bersebelahan, Aprizal yang saat itu mengenakan jas hitam dan kopiah duduk di sebelah kiri Sulaiman yang memakai kemeja putih.

Keduanya terlihat berbicara dan saling menatap. Tidak terdengar apa yang mereka bicarakan, namun lama-kelamaan nada bicara dua pejabat daerah itu semakin meninggi.

Keadaan semakin memanas saat seorang perempuan diduga istri Aprizal turut berbicara dengan nada tinggi ke arah Sulaiman.

Baca Juga:   Cerita Viral Istri Kelima Miliarder Dubai Uang Bulanan Rp 7 Miliar dan Wajib Pakai Berlian

Sulaiman yang diduga tersulut emosi lantas mendorong Aprizal yang hendak berdiri. Sejumlah tamu undangan berusaha melerai keributan tersebut. Tampak seorang anggota TNI yang duduk di belakang mereka cepat melerai.

Suasana yang semula ceria dengan alunan musik dan tari-tarian, berubah menjadi panas. Sulaiman yang terlihat sangat emosi langsung bergegas meninggalkan lokasi acara.

Belum diketahui kelanjutan dari keributan kedua pejabat daerah tersebut. Pihak-pihak terkait belum menyampaikan keterangan resmi.

Adapun, Aprizal dan Sulaiman saat dikonfirmasi awak media sudah mengakui bahwa benar keduanya terlibat perkelahian, namun enggan berkomentar banyak.

Loading

Berikan Komentar Anda