VIRAL Bule di Bali Hajar Pegawai Villa Sampai Giginya Copot

Kejadian pemukulan yang melibatkan seorang Warga Negara Asing (WNA) terhadap warga lokal terjadi di Villa Kailash, Kemenuh, Kabupaten Gianyar pada Rabu, 24 Januari 2024 sekitar pukul 17.00 WITA.

Berdasarkan video yang diunggah oleh akun @memomedsos di Instagram, insiden ini dimulai ketika seorang pegawai villa tampak mengajukan pertanyaan kepada bule tersebut mengenai motor yang sedang dipinjamnya.

Tanpa diduga, bule tersebut tiba-tiba kehilangan kendali emosional dan langsung menyerang pegawai villa dengan pukulan. Kejadian tersebut terjadi di belakang bagasi mobil saat sang bule diduga hendak menurunkan barang-barangnya.

Pemukulan juga terjadi di tengah-tengah pertanyaan sederhana yang awalnya diajukan oleh pegawai villa terkait motor yang dipinjam oleh WNA tersebut. Namun, malah berujung pemukulan hingga mengalami luka.

Baca Juga:   Viral! Rizka Satpam Wanita di Surabaya yang Parasnya Menarik Perhatian Netizen

Dalam kejadian tersebut, diketahui bahwa pelaku adalah tamu yang menginap di villa dan telah menyewa motor langsung dari pihak villa tersebut. Akibat pemukulan tersebut, gigi korban mengalami kerusakan parah hingga copot.

Meski dipukul hingga giginya copot, namun pegawai villa tersebut terlihat masih sigap untuk menggunakan telpon genggamnya. Dalam video terlihat sang pegawai langsung menelepon seseorang, diduga untuk melaporkan bule yang memukulnya.

Setelah itu, pelaku yang memukul pegawai villa hingga luka dan giginya copot tersebut langsung melarikan diri dari tempat kejadian, dan hingga saat ini, keberadaannya masih belum diketahui.

Komentar Netizen

Sontak saja video tersebut menuai berbagai reaksi dari netizen yang melihatnya. Mereka menuliskan komentar dalam kolom komentar unggahan tersebut.

Baca Juga:   VIRAL Seorang Istri Nangis Diikat dan Jadi Tontonan Warga Setelah Ditinggal Suami Kabur Saat Ketahuan Maling

“Jangan mau damai nanti pak , minimal 500jt atau 1M.”

“Akibat terlalu mendewakan bule.”

“Sebelum di deportasi, beri salam olahraga dlu biar ada kenangan.”

“Semoga dalam waktu dekat sudah TERTANGKAP.”

“bule bali bikin ulah mulu coba deh dirubah regulasinya utk WNA di bali entah yg wisata,kerja,liburan atau apapun.”

“Kok bisa kbur, itu wrga byk ngapain aja, sgitu doank solidaritas lokal?”

“Bikin laporan dong, visum & bukti otentik jg saksi udah jelas terekam d CCTV. klo cuma teriak” doang buat apa…. Lagian jg kenapa para saksi & org” d sekitar cuma diem saja.”

Loading

Berikan Komentar Anda