VIRAL Bocah Jadi Korban Tabrak Lari Motor Saat Mau Nonton Bus Telolet

Seorang bocah Roby Alamsyah (8) warga Kampung Babakan Palah, Desa Cinta Karya, Kecamatan Samarang, Kabupaten Garut Jawa Barat menjadi korban tabrak lari sepeda motor, Sabtu 8 Juni 2024.

Pelaku tabrak lari langsung tancap gas membiarkan korban tergeletak di pinggir jalan, peristiwa tersebut viral di media sosial karena terekam kamera pemantau CCTV.

Jajang Badrujaman keluarga korban mengatakan bahwa Roby jadi korban tabrak lari saat akan menyaksikan iring-iringan ratusan bus dan kendaraan kecil lainnya yang menyalakan klakson tidak sesuai spesifikasi (telolet). Bus dan kendaraan kecil tersebut berkumpul di kawasan wisata Darajat Pasirwangi.

“Jadi keponakan saya waktu itu mau nonton bus telolet, saat menyeberang tiba-tiba sepeda motor melintas dan menabrak,” ujarnya, Senin 10 Juni 2024.

Baca Juga:   Oklin Fia Janji Perbaiki Konten, Kini Pilih Hapus Postingan Instagram

Menurutnya iring-iringan ratusan bus dan kendaraan kecil itu, selain menyalakan klakson telolet juga membagi-bagikan sticker. Sontak saja bus dan kendaraan tersebut diburu oleh anak-anak di sepanjang jalan Samarang.

“Saya sempat mengingatkan anak-anak dan sopir bus karena sangat berbahaya, tahunya keponakan saya jadi korban tabrak lari saat menyeberang mau menyaksikan bis telolet,” ungkapnya.

Lanjut Jajang, pihaknya berharap pelaku tabrak lari mau bertanggungjawab, karena bocah korban tabrak lari mengalami luka cukup serius. Sementara itu pihaknya meminta pengelola bus dan pemilik kendaraan pribadi yang menggunakan klakson telolet untuk tidak membunyikannya karena berbahaya melanggar undang-undang lalulintas.

“Kalau bisa di lokasi yang banyak anak jangan membunyikan telolet karena sangat berbahaya, jangan sampai ada korban lain,” pungkasnya.

Loading

Berikan Komentar Anda