Viral Anak Kecil Tangannya Kejepit Pintu KRL, Orang Tua Histeris

Beredar di sosial media video yang memperlihatkan seorang anak kecil tangannya terjepit pintu kereta KRL (commuter line). Video itu dibagikan oleh akun TikTok @.razilla_477 dan viral.

Di dalam video terlihat sebuah kereta commuter line yang sedang berhenti dan terbuka pintunya, di sana terlihat seorang laki-laki memakai jaket coklat dengan masker sedang menggendong anak kecil.

Terdengar suara tangisan anak kecil yang tangannya terjepit itu dan teriakan orang-orang yang mengintrusikan untuk membuka menekan tombol pintu agar ketutup guna melepaskan tangan anak tersebut.

“Tombol, tombol, pintunya ini pintunya.” Terdengar beragam suara dari rekaman video.

Diketahui kereta commuter line tersebut sedang berhenti di stasiun kereta Kebayoran Baru sebagaimana terdapat hastag yang menyebut stasiun itu. Hingga berita viral ini dibuat VIVA belum mendapatkan informasi dan kronologi dari kejadian tersebut.

Baca Juga:   Trandisi Unik di Vietnam Pengantin Baru saat Malam Pertama Disaksikan Anggota Keluarga

Lantas video itu mengundang beragam reaksi netizen yang ngilu, perihatin dan membagikan pengalaman kejadian serupa yang pernah mereka alami.

“jujur kaya anak gw tangannya masuk ke pegangan yg ada dibelakang masinis sampe nangis2 kejer anaknya gw panik sambil teriak2 minta tolong suruh.” Tulis netizen dalam kolom komentar.

“maaf bukan julid, saya juga pernah ga dapet duduk tapi bener bener perhatiin tangan ama kaki, karena anak saya emang tangan ga bisa diem.” Ungkap netizen yang berikan masukan.

“mungkin securty juga bisa berjaga jaga terus.ya karena biasanya orang bawa anak belum tentu di kasih tempat duduk penumpang lain pada pura2 tidur.” Timpal netizen lainnya.

Baca Juga:   VIRAL Pengemis Sehari Dapat Rp 1,5 Juta, Punya Mobil Proton & Bekerja Sebagai Supervisor

“hari ini pun Transjakarta penuh sama orang tua dan anak anak yg notabene belum tau cara naik Transjakarta.” Cerita netizen dalam kolom komentar.

Loading

Berikan Komentar Anda