VIRAL Aksi Satpam Gagalkan Maling Motor di Komplek Perumahan

Beredar di sosial media sebuah video yang memperlihatkan peristiwa heroik yang dilakukan seorang satpam di suatu kompleks perumahan. Satpam tersebut mengejar maling yang beraksi di pemukiman siang hari.

Video itu diunggah oleh akun Instagram @infodepok24 dan menarik perhatian netizen:

“Patut diapresiasi sih klo satpam kek begini..mantap.” Tulis pengunggah dalam narasi.

Di dalam video terlihat seorang satpam memakai baju hitam sedang berdiri di sebuah komplek perumahan di Kota Depok. Satpam itu kemudian menyadari sebuah motor milik warga komplek tapi tidak dikendarai pemiliknya

“Hmm, untungnya satpam langsung respon. Jadi satpamnya termasuk bagus ya, Dia mengenai motor warganya, makannya di sini diberhentikan. Berhenti katanya, itu bukan motor lu.” Terdengar suara di dalam video

Baca Juga:   Mesin Pesawat Garuda yang Bawa Calon Jemaah Haji Asal Sulsel Terbakar

Satpam itu kemudian terlihat curiga dan mengintrogasi orang yang membawa motor dan benar saja, orang itu langsung lari dan dikejar kencang oleh sang satpam.

“Lumayan bagus ini satpamnya. Berhenti katanya gak boleh lewat, udah curigakan, ketahuan maling itu langsung lari. Ini dicoba dikejar oleh satpam. Waduh, satpamnya tancap kencang, Motor yang diambilnya ditinggal di sini, selamat motornya…” Sambung suara yang di dalam video.

Lantas, video itu mengundang reaksi netizen yang memuji tindakan apa yang dilakukan oleh satpam tersebut:

“Polisi aja kalah tak tik nya,satpam the best pokoe mah.” Tulis netizen dalam kolom komentar.

“Peraturan komplek juga mengharuskan tidak menggunakan masker saat keluar masuk komplek biar terkontrol.” Tulis netizen lainnya.

Baca Juga:   Viral Penjual Kue Putu Pakai Jam Tangan Mewah Seharga Rp428 Juta

“Menjalankan kewajibannya bgt, ini yg punya unit kendaraan kudu bgt apresiasi deh.” Ungkap netizen.

“Pak lain kali saran aja,bawa pentungan jd kira² ada org luar yg mencurigakan bawa motor dr dlm komplek langsung pentung aja.” Ungkap netizen lainnya.

Loading

Berikan Komentar Anda