VIRAL Aksi Penjaga Kos di Jakpus Intip Perempuan Mandi

Aksi pria mengintip kamar penghuni kos perempuan viral di media sosial. Peristiwa tersebut terjadi di salah satu kos wilayah Menteng, Jakarta Pusat (Jakpus) pada Rabu, 3 April 2024 pagi.

Aksi pria yang diketahui sebagai penjaga kos tersebut menjadi sorotan publik setelah dibagikan akun X @txtdrjkt pada Senin, 6 Mei 2024.

“Penjaga kos ngintipin kamar anak kos, lokasi di Jakpus. orang udah mulai ga sehat anjirrrrr,” tulis keterangan unggahan, dikutip Selasa 7 Mei 2024.

Dalam video berdurasi 43 detik tersebut, tampak seorang pria berkaos putih mengintip ke dalam kamar kos melalui sela-sela atau rongga jendela.

Berdasarkan rekaman CCTV, aksi mengintip itu terjadi pada 3 April 2024 sekitar pukul 07.35 WIB. Pria tersebut diduga telah berupaya menghapus rekaman CCTV untuk menghilangkan bukti. Masih dalam unggahan yang sama, korban mengatakan aksi tersebut dilakukan saat dirinya sedang mandi pagi. Selepas kejadian itu, korban mengaku langsung angkat kaki dari lokasi tersebut.

Baca Juga:   Viral Pesawat Baru Boeing 737-800NG Milik Polri

“Pemilik kost tetap belain pelaku, padahal udah ada bukti dia (pelaku) ngintip,” ujar korban.

Akun tersebut juga mengabarkan pelaku diduga telah melarikan diri dari kos tersebut menuju ke kampung halamannya.

“Gais dapet info dari salah satu penghuni lain, infonya si penjaga kost (pelaku) udah ga di situ (kos) lagi alias pulang kampung,” demikian narasi unggahan.

Hingga Selasa sore, unggahan itu telah ditonton lebih dari 3 juta pengguna X dan dibagikan ulang oleh 3 ribu lebih warganet.

Belum diketahui kelanjutan dari aksi mengintip tersebut, pihak-pihak terkait dalam hal ini Polres Metro Jakarta Pusat maupun pihak kos belum menyampaikan keterangan resmi.

Loading

Berikan Komentar Anda