Viral 3 Bocah Nekat Bobol Minimarket di Semarang, Curi Rokok dan Minuman Ringan serta Uang

Aksi sekelompok bocah membobol minimarket di wilayah Jatisari Mijen, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) viral di media sosial.

Peristiwa pembobolan minimarket yang dilakukan tiga orang bocah tersebut dikabarkan terjadi pada Sabtu, 11 Mei 2024 lalu.

Aksi kelompok bocah itu dipergoki oleh petugas kemanan. Para petugas kemudian mendobrak pintu minimarket dan menemukan dua orang bocah di dalam.

Sementara, satu bocah lainnya yang diduga berperan sebagai pengawas sudah lebih dulu diamankan di luar minimarket.

Ketiga bocah tersebut terlihat sangat ketakutan saat aksi mereka membobol minimarket diketahui petugas keamanan.

Saat diinterogasi di luar minimarket, tampak dua bocah mengeluarkan sejumlah barang curian dari sakunya. Barang curian itu juga terlihat jatuh.

Baca Juga:   VIRAL di Medsos: Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya

Saat dikonfirmasi Kapolsek Mijen, Kompol Sutowo menyatakan peristiwa pembobolan minimarket itu terjadi pada pukul 01.30 WIB.

“Pelaku melakukan aksinya usai mencongkel pintu gudang minimarket,” ujar Sutowo kepada wartawan Senin, 13 Mei 2024.

Saat ditangkap. ketiga bocah tersebut telah mengantongi barang hasil curian, seperti rokok dan minuman ringan serta uang sebesar Rp 258 ribu.

Setelah diamankan, orangtua pelaku diminta datang ke kantor polisi, kemudian pihak minimarket meminta uang ganti rugi sebanyak barang yang telah diambil. Sutowo mengatakan kasus ini sudah diselesaikan kedua belah pihak.

Loading

Berikan Komentar Anda