Video Viral Siswa Lempar Kursi ke Wajah Guru di Sekolah

Belum lama ini geger di sosial media mengenai sikap siswa yang sudah mulai luntur untuk menghormati guru. Sebuah video viral yang dibagikan di media sosial, seorang siswa dengan tega melempar kursi kepada gurunya dan tepat kena di bagian wajahnya. Mereka belajar di Flint Southwestern Academy High School, AS.

Sang siswa mondar-mandir di dekat ruang kelas dan berteriak pada teman sekelasnya sebelum melemparkan kursi ke arah guru.

Seorang siswa di Michigan Amerika Serikat melemparkan kursi logam ke kepala seorang guru sehingga membuatnya terjatuh, laporan New York Post.

Dikutip dari moneycontrol, Rabu, 4 Oktober 2023, guru itu berdiri di antara para siswa dan berusaha menenangkan kebisingan ketika kursi itu menghantamnya dan menjatuhkannya. Dalam video tersebut, terlihat tidak ada satu pun siswa yang mau menghampiri dan memeriksa guru yang diserang tersebut. Guru tersebut dirawat di rumah sakit dan dipulangkan pada hari yang sama.

Baca Juga:   VIRAL Wanita Bakar Ijazah Asli Temannya Gegara Telat Kembalikan Helm

Video tersebut diunggah kembali oleh akun Twitter @.lipsofttiktok, Video viral tersebut banjir dipenuhi oleh komentar warganet.

“Hal yang menyedihkan adalah, guru mungkin memilih hal-hal yang menyebabkan hal ini. Tidak peduli jika mereka tidak melakukannya,” tulis netizen.

“Ketika seorang guru mempunyai siswa yang tidak bisa dikendalikan seperti ini, satu-satunya pelatihan yang dia perlukan adalah memanggil bantuan profesional. Konseling bagi siswa memang baik, namun perlu didukung dengan batasan-batasan yang tidak boleh dilewati. Gadis yang melempar kursi itu harus keluar. Didakwa melakukan kejahatan dan dikirim ke sekolah yang dilengkapi peralatan untuk menangani anak-anak seperti dia,” tulis netizen lain.

“Generasi muda saat ini sudah kehilangan konsep dasar menghargai orang lain. Dan khusus bagi orang-orang yang menduduki posisi kepemimpinan di atasnya. Ini dimulai di rumah. Kalau tidak terjadi di sana, maka tidak akan terjadi di depan umum,” tulis netizen lainnya.

Loading

Berikan Komentar Anda