Video Viral Restoran Mie Gacoan di Ruqyah Pria Bergamis

Heboh di media sosial, sekelompok pria berpakaian serba putih lengkap dengan kopiah melakukan ritual ruqyah di salah satu restoran ternama Mie Gacoan.

Dalam unggahan akun TikTok @bukanhayatii, ada sekitar kurang lebih tujuh pria yang meruqyah restoran Mie Gacoan itu. Dalam keterangan videonya, lokasi Mie Gacoan itu dikatakan di Pamekasan, Madura. Video tersebut di unggah satu hari yang lalu.

“Gacoan diruqyah,” kata seorang perekam, dikutip Sabtu, 23 September 2023.

Terlihat dalam video tersebut, para pria bergamis itu meruqyah dengan cara melantunkan ayat-ayat suci al-quran sembari mengangkat kedua tangan. Pria-pria yang belum diketahui identitasnya itu memasuki area warung dengan hanya mengenakan sandal dan tas kecil yang ditentengnya.

Baca Juga:   Mantap! Koo Hye Sun Akhirnya Lulus dari Universitas Sungkyunkwan

Salah seorang pegawai di warung mencoba untuk menghentikan aksi para pria bergamis itu yang hendak mengelilingi warung. Meski begitu, tidak ada informasi lengkap soal aksi tersebut.

Untuk diketahui, restoran Mie Gacoan yang membuka cabang di Pamekasan itu beralamat di Jalan Jokotole No.4, Barurambat Kota, Kecamatan Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur.

Video itu pun kemudian viral dan menjadi perbincangan. Juga, video para pria bersorban meruqyah restoran Mie Gacoan itu malah membuat warganet ketakutan.

“Kalau gue sementara makan terus ada kek gituan langsung lari sih. Takutnya duar,” komentar warganet.

“Gw lebih takut beginian daripada hantu,” komentar lainnya.

“Minta makan itu aslinya. Kalau jadi pegawainya tak buatin yang level 8, tapi nggak dikasih minum,” komentar lainnya.

Baca Juga:   Viral Gara-gara Parade Sound System Telur Penjual Martabak Pecah, Panitia Langsung Ganti Rugi

Dari informasi yang dijelaskan dalam keterangan si pengunggah. Suasanya di warung tersebut terbilang cukup ramai. Aksi para pria bergamis melakukan ruqyah menjadi sorotan pengunjung.

“Masih rame, tiba-tiba fokus ke itu semua,” kata pengunggah video itu.

Beberapa warganet menilai jika aksi tersebut malah jadi hiburan. Namun, pengunggah yang saat itu berada di lokasi mengatakan jika suasana di warung Mie Gacoan itu menyeramkan.

“Ngeri sih semalem bukan kayak hiburan,” ujarnya.

Loading

Berikan Komentar Anda