Video Viral Pengusaha Kaya Asal Makassar Bagikan Gepokan Uang ke Pengantin

Viral video yang memperlihatkan pengusaha skincare kaya raya asal Makassar, Mira Hayati memberikan gepokan uang kepada mempelai pria dalam sebuah pesta pernikahan yang digelar dengan adat bugis.

Mira Hayati terlihat mendatangi sebuah acara pernikahan dengan adat bugis dan melakukan adat mappacing. Upacara adat Mappacci atau Mappaccing berasal dari bahasa bugis, kata “Paccing” berarti bersih, dalam hal ini maksudnya adalah untuk membersihkan diri dari semua hal yang dapat menghambat pernikahan.

Mappaccing adat makassar masya allah ….,” tulis Mira Hayati dalam keterangan dalam unggahan di akun TikTok-nya @mirahayati91 yang dikutip pada Selasa, 29 Agustus 2023.

Dalam video tersebut, Mira Hayati tampak mengikuti adat mappacing tersebut untuk ikut membersihkan pengantin. Setelah itu, pengusaha kaya raya asal Makassar itu pun mengeluarkan segepok uang dari tasnya yang berisi uang Rp50 ribu lembaran dan memberikannya kepada pengantin pria.

Baca Juga:   Viral, Mobil Sigra Tabrak Lari dan Seret Motor Sejauh 5 Km di Pasteur Bandung, Sopir Diduga Mabuk

Mempelai pria pun juga terlihat sangat berterima kasih dan bersyukur atas pemberian tersebut dan mencium tangan Mira Hayati. Tampak juga hadirin lain yang datang bersorak saat Mira memberikan gepokan uang tersebut.

Namun, hingga saat ini belum diketahui secara pasti siapa sosok pengantin pria yang didatangi oleh Mira. Apakah bagian dari keluarganya atau kenalannya saja atau bahkan orang random yang hanya didatangi Mira untuk diberikan uang. Pasalnya, Mira memang dikenal kerap membagi-bagikan uang pada orang lain. Mira juga selalu menonjolkan penampilan dengan emas-emas yang ada di tubuhnya.

Komentar Netizen

Sontak saja, para netizen yang melihatnya pun langsung menuliskan berbagai komentar mereka di kolom komentar unggahannya. Banyak yang juga ingin mendapatkan segepok uang dari Mira seperti pengantin pria di dalam video tersebut.

Baca Juga:   Viral Pengendara Fortuner Acungkan Pedang di Rancaekek, Berakhir Ditangkap Polisi

“berkah selalu orang baik Hj Mira Hayati,” tulis netizen.

“masyaallah lancar rejeki ta kak????????. jandki lupa datang juga di pernikahan ku kak bulan 10????????. Bismillah,” kata yang lain.

“jadi pengen ikut bunda penasaran Sama adat Makassar,” tambah yang lainnya.

“itu siapa bundan yang nikah,,MasyaAllah langsung dikasih segepok ga tuh,” tandas netizen.

Loading

Berikan Komentar Anda