Video VIRAL Mobil Damkar Kebakaran di Jalan, Begini Komentar Netizen

Mobil pemadam kebakaran (Damkar) memiliki peran penting dalam mengatasi keadaan darurat dengan cepat dan efisien. Keberadaan mobil ini menjadi lambang perlindungan dan keselamatan untuk masyarakat, terutama saat terjadi kebakaran di suatu tempat.

Namun, bagaimana jika sebuah mobil damkar malah mengalami kebakaran? seperti video yang sedang viral di media sosial saat ini.

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram Pemadamhits pada Kamis, 11 Januari 2024, memperlihatkan sebuah mobil pemadam kebakaran terbakar di pinggir jalan.

Dalam video tersebut menunjukkan api besar menyelimuti bagian atas mobil. Kemudian para petugas hingga warga sekitar berusaha memadamkan kebakaran di mobil Damkar tersebut dengan menyemprotkan cairan pemadam ke bagian yang terbakar oleh api.

Baca Juga:   Rekomendasi Makanan Yang Mesti Dicoba Saat Ke Bandung

Tentu saja, kejadian ini mengundang rasa penasaran warganet dan banyak yang mengungkapkan bahwa ini adalah the real mobil pemadam kebakaran.

“The real pemadam kebakaran,” tulis warganet.

“Mobil pemadam kebakaran sedang kebakaran dan memadamkan kebakaran dirinya yang sedang kebakaran tanpa bantuan pemadam kebakaran lain dia sudah bisa memadamkan kebakaran yang terjadi pada mobil pemadam kebakarannya sendiri hingga padam,” kata netizen lain.

“Musuh terberat adalah diri sendiri,” ungkap satu netizen.

“Kejadian langka,,,, 1000 dlm 1.bisa dijadikan duta nih…,” tulis netizen.

Loading

Berikan Komentar Anda