Video Viral Emak-emak Ngambek di Jalan Gara-gara Suami Belikan Motor Salah Warna

Beredar di sosial media video yang memperlihatkan seorang Emak-emak Ngambek kejer gegara suaminya membelikan motor yang tidak sesuai keinginannya. Diketahui bahwa sang istri ingin membeli sebuah motor berwarna hitam, tetapi suaminya membelikannya warna merah.

Video yang memperlihatkan momen emak-emak ngambek itu di bagikan oleh salah satu akun Instagram @.nenktainment dan viral.

Di dalam video terlihat Terlihat sang suami bersama anaknya yang masih kecil duduk di atas sepeda motor berwarna merah yang baru saja dibeli. Namun, sang istri justru terlihat nangis sesenggukan di pinggir jalan yang lokasinya bersebelahan dengan sawah.

Usut punya usut, sang istri tak hanya merasa kecewa karena sang suami tidak memilih warna sepeda motor sesuai kemauannya, namun juga membeli sepeda motor bukan atas nama dirinya.

Baca Juga:   Video Viral Ibu-ibu Melabrak Karyawan Minimarket Diduga Menjual Makanan Kadaluarsa

Meski sempat dibujuk untuk pulang, sang istri masih tampak kesal dan terus menangis. Bahkan polisi yang berhenti dengan mobil patwalnya itu juga tak berhasil membujuk perempuan berhijab itu.

Video tersebut juga berhasil mendapatkan berbagai macam reaksi dari netizen. Beberapa diantaranya menyayangkan sikap sang suami yang dinilai tidak pengertian.

Namun, beberapa diantaranya juga tampak risih dengan sikap sang istri yang dinilai terlalu berlebihan karena menangis di depan anak dan di pinggir jalan.

Lantas video itu mengundang reaksi netizen yang ngakak dan menyangkan tingkah laku emak-emak yang ngambek itu:

“Tp yaa, yg namanya berumah tangga tuh apa2 harus kesepakatan berdua ,klo mau memilih sendiri mnding jgn dulu nikah.” Tulis netizen dalam kolom komentar.

Baca Juga:   Anak Nasabah di Karawang Diperkosa oleh DC Bank Emok saat Tagih Utang

“bu kelakuannya kayak bocil. Komen² yg mempermasalahkan bentakan suaminya, diliat dulu dong penyebab knp si bapak marah. Ibu itu udh mempermalukan diri sendiri. Nangis begitu di pinggir jalan. Warna apapun yg penting kan motor nya udah dibeli. Masalah nama, selama dia suami anda, saya rasa ga jd masalah pakai nama siapa. Itu gono gini kok..” Timpal netizen lainnya.

“Malah nangis cosplay jadi anaknya ???? anaknya bingung itu.” Ungkap netizen.

Loading

Berikan Komentar Anda