Video Viral Diduga Pemain Bola Naturalisasi Asal Nigeria Ngamuk dan Tampar Warga di Tangerang

Seorang pria diduga pemain sepak bola naturalisasi asal Nigeria, Godstime Ouseloka Egwuatu alias Olisa mengamuk dan memukul seorang pemuda.

Peristiwa tersebut viral di media sosial setelah diunggah beberapa akun, salah satunya di Instagram @lensa_berita_jakarta pada Senin, 18 Desember 2023 siang.

Dikabarkan kejadian itu terjadi di Perumahan Taman Paris, kawasan Pinangsia, Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, pada Jumat 8 Desember 2023 lalu.

“Olisa mengamuk lantaran tidak terima ditegur setelah mobilnya menyerempet mobil milik si pemuda,” tulis keterangan unggahan dikutip Selasa, 19 Desember 2023.

Dalam video singkat tersebut terlihat Olisa keluar dari dalam mobil Toyota Agya berwarna hitam dan langsung menghampiri korban. Kemudian secara tiba-tiba pria berpostur jangkung itu langsung memukul wajah korban sebanyak dua kali, hingga mengeluarkan suara cukup keras.

Baca Juga:   Viral Seorang Penumpang Melahirkan di Pesawat

“Kamu ngak sopan ya, kamu kayaknya nggak sopan ya,” kata Olisa sambil memukul wajah si pemuda yang mengenakan baju berwarna hitam-putih.

Setelah melakukan penganiayaan, Olisa kembali masuk ke mobilnya sambil mengucap kata bernada ancaman. Setelah Olisa pergi, pemuda itu memperlihatkan kondisi mobilnya yang lecet di beberapa sisi.

Dalam keterangan unggahan juga dijelaskan, menurut keterangan petugas keamanan perumahan berinisial PR, kejadian itu terjadi sekitar pukul 07.00 WIB.

“Si pelaku yang kami tau namanya Olisa. Awalnya dia ditegur gara-gara mobilnya menyerempet mobil korban. Kemungkinan nggak terima langsung melakukan kekerasan,” ucap PR.

Setelah kejadian penganiayaan itu, korban yang bernama Kevin ditemani petugas keamanan setempat langsung melapor ke Polres Metro Tangerang Kota dan sudah dilakukan visum.

Baca Juga:   Viral Mobil Patroli Polisi Kejar Pemotor Masuk Tol Jagorawi

“Sudah dilaporkan tapi enggak tahu kelanjutannya gimana. Kalau pelaku sudah pindah bersama istrinya, sudah tidak ada di sana,” sambung PR.

Loading

Berikan Komentar Anda