Video Viral Bocah SMP di Balikpapan Dikeroyok di Masjid

Sejumlah pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri dan swasta di Kota Balikpapan terlibat aksi perundungan viral di media sosial.

Video berdurasi 32 detik itu diunggah oleh akun @ahmadsaroni88. Rekaman itu memperlihatkan, seorang anak laki-laki berusia 13 tahun yang tidak berdaya saat dikeroyok oleh 3 anak sebayanya.

Diketahui, lokasi kejadian berada di sebuah Masjid di Balikpapan Utara, Kalimantan Timur.

Unggahan itu langsung viral diserbu ribuan warganet dari beragam kota. Bahkan beberapa selebgram juga ikut berkomentar, mereka meminta keadilan bagi korban.

“Pa udah sih posting beginian, kalau mau capture aja. Kasih tau lokasi di mana, tag atau mention aparat setempat,” tulis akun @borisbokir Kepala Seksi Humas Polresta Samarinda, Edi Suryanto menjelaskan kasus tersebut sebelumnya ditangani oleh Polsek Balikpapan Utara. Namun saat ini telah dilimpahkan ke Satuan Reskrim unit PPA Polresta Balikpapan.

Baca Juga:   Viral Penampakan Sekolah Berdinding Bambu Beralas Bongkahan Batu

“Kasus di Polsek Balikpapan Utara. Sekarang dialihkan penangannya oleh Sat Reskrim unit PPA Polresta Balikpapan,” katanya (1/10/2023).

Menurutnya, saat ini polisi masih memeriksa dan meminta keterangan dari saksi mata, korban dan pelaku perundungan.

“Untuk anak-anak yang terlibat baik pelaku korban dan saksi sementara dimintai keterangan tambahan di Polresta Balikpapan,” imbuhnya.

Disinggung, informasi adanya mediasi dan upaya jalan damai, Edi menyebut upaya itu dilakukan pihak sekolah tanpa melibatkan kepolisian.

“Mediasi damai dilakukan di sekolah tanpa melibatkan pihak kepolisian,” pungkasnya

Loading

TAG

Video Bullying Bocah Dikeroyok di Masjid Balikpapan

Berikan Komentar Anda