Video Syur Wanita di Kebun Teh Ciwidey, Polisi Mulai Menelusuri Lokasi dan Asal Usul Rekaman

Heboh di sosial media seorang wanita memperlihatkan area sensitifnya di perkebunan teh area wisata Ciwidey, Kabupaten Bandung. Ternyata lokasi tersebut berada di kebun teh, Jalan Raya Patengan, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung.

Pantauan detikJabar di lokasi video direkam, Kamis (4/5/2023), tempat itu berada di area perkebunan teh yang tidak jauh dari jalan raya. Terdapat beberapa batu yang menonjol di wilayah tersebut.

Kemudian terlihat hamparan kebun teh mengitari area bebatuan. Di lokasi perekam terdapat satu buah pohon yang membuat area batu menjadi teduh. Namun di lokasi itu terlihat sampah berserakan.

Udara di lokasi tersebut sangat sejuk serta memiliki pemandangan indah sehingga banyak orang datang untuk sekedar berfoto ataupun bersantai sejenak. Lokasi ini dikenal sebagai salah satu spot foto favorit pelancong.

Baca Juga:   Tragedi Kabel Kereta Gantung Pakistan: 8 Orang Terjebak di Udara Selama 14 Jam Akibat Putusnya Kabel

Sekadar diketahui, video syur wanita memperlihatkan area sensitifnya diunggah akun facebook @shinta di group Ciwidey Viral, wanita tersebut tengah berada di atas sebuah batu berukuran besar. Kemudian di belakangnya terdapat hamparan kebun teh dan kendaraan yang berlalu lalang.

Wanita tersebut melakukan aksinya pada siang hari. Bahkan terlihat lalu lintas jalanan di belakang wanita tersebut masih ramai. Terlihat wanita tersebut tengah berada di atas batu dengan posisi jongkok. Kemudian wanita tersebut sambil melihat ke arah bawah.

Kapolresta Bandung Kombes Kusworo Wibowo menegaskan saat ini polisi tengah melakukan penyelidikan terkait hal tersebut. Sehingga bisa didapatkan informasi yang lengkap.

“Sedang lidik,” ujar Kusworo, melalui pesan singkat kepada detikJabar, Rabu (3/5/2023).

Loading

Berikan Komentar Anda