V BTS Muncul di Publik Saat Lagi Wamil! Gagah Pakai Baju Militer

V BTS muncul ke permukaan nih! Akhirnya, ARMY bisa ngobatin rindu dengan kemunculan Kim Tae Hyung yang lagi patrol di sebuah festival.

Saat muncul di publik ketika wajib militer (wamil), V BTS juga menyapa seniornya lho. Gimana ya momennya?

V BTS Muncul di Publik

Siapa yang kangen BTS? Wajar sih kangen, soalnya BTS lagi menjalani wajib militer.

Tapi kini, ARMY bisa lepas kangen sama V BTS. Yap! Soalnya, V muncul di publik tepatnya di sebuah festival di kawasan Chuncheon.

Bukan sebagai musisi yang tampil, V sedang berpatroli di festival itu. Kehadirannya di festival terkuak setelah V BTS menyapa Lee Ji Young, grup vokal OG Korea.

Melansir Koreaboo, Lee Ji Young awalnya tidak sadar jika sosok tentara yang menyapanya adalah V BTS. Barulah setelah disapa dan mendekat, Lee Ji Young sdar kalau itu adalah V.

Baca Juga:   Epy Kusnandar Ditangkap di Warung Miliknya di Kalibata City

Bertemu V BTS sekilas, Lee Ji Young memuji ketampanan dan kesopanan sang idol. Tapi sayang, ia lupa berfoto dengannya karena saking bingungnya.

“Hari ini, setelah tampil di festival di Chuncheon, saya disambut oleh seorang prajurit yang sangat tampan saat turun dari panggung. Segera, saya menyadari bahwa itu adalah V BTS hoobae . Saya telah melihat betapa menariknya dia di atas panggung, tapi saya tidak tahu betapa sopannya dia di luar panggung. Dia bahkan lebih keren dalam seragam. Saking bingungnya sampai lupa berfoto dengannya, tapi terima kasih @kuang_725 sudah mengambil video kami ini,” ujarnya di Instagramnya, dikutip IntipSeleb pada Senin, 10 Juni 2024.

“Semoga kamu menyelesaikan layanan dengan aman dan sehat dan berharap dapat bertemu kamu kembali di atas panggung juga! #Pria Hebat #BTS #V #LeeJiYoung #BigMama #Chuncheon #RememberFesta,” tutupnya.

Baca Juga:   Emak-emak Viral Maksa Sedekah Muncul di Bogor Diamankan Satpol PP

Gagahnya V BTS

Dari gambar dan video yang diambil, V BTS tampak memakai seragam serba warna hitam. Ia juga mengenakan kacamata hitam dan topi warna senada.

Ketampanan dan kegagahan V BTS yang muncul di publik membuat ARMY memujinya.

FYI, V BTS patroli di sebuah festival pada 9 Juni 2024 dalam rangka perayaan ‘Bulan Patriot dan Veteran’ Korea.

Loading

Berikan Komentar Anda