Universitas Esa Unggul Gelar Pameran Buku Meyambut Semester Baru


Universitas Esa Unggul Gelar Pameran Buku Meyambut Semester Baru

Universitas Esa Unggul Gelar Pameran Buku Meyambut Semester Baru

Dalam rangka menyambut semester genap yang baru saja berjalan, Universitas Esa Unggul melalui Unit Perpustakaan mengelar pameran buku. Acara yang dilaksanakan pada 10 s.d 11 Maret 2017 di Teras Perpustakaan gedung C, menggandeng salah satu penerbit besar yaitu Periplus.

Kepala Perpustakaan Astrid Chrisafi, SS, M.Hum berharap dengan adanya pameran buku yang di adakan ini dapat menambah minat baca di kalangan mahasiswa dan bersemangat memulai semester baru,  “kebetulan bertepatan juga dengan mahasiswa baru Program Pararel dan Pascasarjana” ujarnya.

Pameran buku ini memberikan kesempatan kepada para pembeli untuk mendapatkan hadiah yang dapat diambil langsung dipohon hadiah yang disediakan oleh panitia. Selain buku teks ada juga novel dan majalah yang dapat di beli dengan harga yang sangat terjangkau.

Pada kesempatan ini perpustakaan juga memamerkan koleksi buku terbaru edisi 2016 yang dapat di pinjam langsung, buku-buku terbaru ini adalah hasil dari permohonan para dosen yang hendak mengupdate koleksi buku terbarunya dan mengajukan kepada perpustakaan Universitas Esa Unggul.

Kembalikan Buku Dapat Hadiah

Bagi para peminjam buku, perpustakaan membagikan hadiah hanya dengan mengembalikan buku tepat waktu, peminjam buku dapat mengikuti undian dan hadiah langsung yang di sediakan oleh panitia berupa flashdisk dan banyak hadiah lainnya.

 

Download Universitas Esa Unggul Gelar Pameran Buku Meyambut Semester Baru as PDF

Loading

Berikan Komentar Anda