Tusukan Tajam Kalimat Inara Rusli ke Virgoun di Media Sosial, Netizen Ramai Berkomentar

Virgoun sudah resmi mengajukan permohonan cerai ke Inara Rusli. Gugatan di Pengadilan Agama Jakarta Barat itu dilayangkan setelah Virgoun ketahuan dan mengakui perselingkuhan yang dia lakukan.

Sempat ada keinginan dari Inara Rusli untuk mempertahankan pernikahannya dengan Virgoun. Namun harapannya itu bertolakbelakang dengan keinginan Virgoun.

Ketika ditemui dalam sebuah jumpa pers, Inara Rusli mengungkapkan isi hatinya. Dia menyentil Virgoun soal tanggung jawab dalam pernikahan.

“Pernikahan itu bukan melulu soal cinta, tapi di situ ada tanggung jawab, ada takwa,” kata Inara Rusli.

Setelah kabar perselingkuhan dan kini perceraian jadi ramai, Inara Rusli tidak ada pilihan lain. Dia hanya bisa mempersiapkan diri untuk menghadapi sidang dari perkara tersebut.

Baca Juga:   Julia Perez Meninggal Dunia

Perempuan yang kini mengggunakan cadar itu juga sudah menunjuk tim kuasa hukum yang akan mewakilinya di persidangan. Pihak Inara Rusli pun tidak gentar dengan gugatan yang akan dia hadapi.

“Kita sih kalau pihak Virgoun ajukan gugatan, ya kita hadapi dengan segala konsekuensinya,” kata Andy Mulia Siregar, kuasa hukum Inara Rusli.

“Jadi berkaitan dengan alasan, Virgoun mengajukan permohonan talak itu kita harus lihat dulu, kan permohonan itu belum disampaikan ke kita, sehingga Inara juga belum tahu nih,” tambah Andy Mulia Siregar.

Selain itu, dalam kesempatan yang sama, Inara Rusli juga menyampaikan permohonan maaf. Ia mengaku bersalah ke Tenri Anisa.

Tenri Anisa sebelumnya diumbar Inara Rusli dengan menyebut sosok orang ketiga dalam rumah tangga. Hal itu didasari dari surat pernyataan Virgoun yang mengaku telah berselingkuh.

Baca Juga:   PhD Studentship in Film and Media at Bradford Media School, UK

“Saya mengklarifikasi dan meminta maaf pada hari Kamis, 4 Mei 2023, saya menandatangani di bawah ini, Ina Idola Rusli, mengklarifikasi dan meminta maaf kepada saudari Tenri Ajeng Anisa dan saudara Dylan Kenneth Pranata atas publikasi surat pernyataan yang telah dibuat oleh suami saya, Virgoun Teguh Putra, pada 22 Agustus 2022 di story Instagram mommy_starla atas nama Tenri Ajeng Anisa dan saudara Dylan Kenneth Pranata. Ini merupakan tindak lanjut atas somasi tanggal 2 Mei 2023 lalu,” kata Inara Rusli.

Loading

Berikan Komentar Anda