Truk Pengangkut Babi Terguling di Tol Jagorawi, Diduga Sopir Mengantuk

Polisi menjelaskan detik-detik truk pengangkut babi terguling hingga tumpah di Tol Jagorawi Km (kilometer) 29, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kecelakaan diduga diakibatkan karena sopir mengantuk.

“Faktor yang mempengaruhi (karena sopir) mengantuk,” kata Kainduk PJR Tol Jagorawi AKP Budi Hermawan, dalam keterangannya, Jumat (8/12/2023).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.00 WIB pagi tadi. Kejadian berawal saat truk yang dikemudikan Edi (25), melaju dari arah Jakarta menuju Bogor di lajur 2.

“Setiba di TKP (tempat kejadian perkara), pengemudi mengantuk kurang antisipasi,” ujarnya.

Kemudian truk oleng dan bergerak ke kanan. Truk lalu terbalik di lajur 3. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Baca Juga:   Biaya Kuliah Sekolah Tinggi Multi Media MMTC Yogyakarta 2024/2025

“Posisi akhir kendaraan terbalik, roda kanan di atas di lajur 3 menghadap utara,” terangnya.

Sebelumnya, lalu lintas di Tol Jagorawi tepatnya di Km 29 Sentul arah Bogor sempat mengalami kepadatan. Hal itu karena ada truk mengangkut babi tumpah ke jalan.

“Informasinya sebelumnya ada di Km 29, tapi sudah selesai penanganan ya,” kata petugas call center Jasa Marga, Rina, saat dihubungi.

Berdasarkan video yang beredar, belasan babi yang diangkut tumpah ke jalan. Jasa Marga menginformasikan kejadian itu telah selesai ditangani.

“Informasinya hanya kendaraan truk. Belum ada informasi lebih lengkapnya,” katanya.

Loading

Berikan Komentar Anda