Rumah Makan di Pasuruan Sajikan 500 Porsi Gratis Setiap Hari

Komunitas BG Skin membuka rumah makan gratis tanpa syarat di kompleks pertokoan Bundaran Apollo, Gempol, Pasuruan. Rumah makan gratis diharapkan memberikan manfaat untuk masyarakat luas.

“Kami memang berkomitmen untuk bisa berkontribusi dan berbagi kebahagiaan serta keceriaan dengan masyarakat. Makanya, kami sepakat dirikan rumah makan ini,” kata Ketua Komunitas BG Skin Berbagi, Vonny Afiyah, Minggu (3/2/2024).

Dia mengatakan konsep rumah makan gratis ini sengaja dipilih karena banyak masyarakat yang membutuhkan makan, dalam arti luas makan yang sehat dan bergizi. Karenanya, ia ingin memberikan makan gratis yang sehat bagi siapa pun yang datang ke rumah makan ini, tanpa syarat secara gratis.

“Jadi kami siapkan 500 porsi setiap hari. Masyarakat tanpa terkecuali bisa mendapatkannya secara gratis. Tapi, diutamakan yang membutuhkan,” terangnya.

Baca Juga:   Biaya Perpanjang SIM 2023

Ia juga berterima kasih kepada para perempuan di luar sana yang telah mempercayakan BG Skin sebagai sahabat intuk mempercantik diri.

“Dan yang perlu diketahui, bagi masyarakat yang membeli produk BG Skin, secara tidak langsung sudah berdonasi untuk kegiatan sosial rumah makan gratis ini,” ungkapnya.

Sebagian dari penjualan produk BG Skin, didonasikan untuk berbagi kepada sesama dan membantu masyarakat yang lebih membutuhkan, termasuk membuka rumah makan gratis.

Ia menyebut, rumah makan ini akan buka setiap hari pukul 11.00 WIB sampai selesai. Sementara untuk bulan Ramadhan, Rumah Makan Gratis BG Skin buka pukul 17.00 WIB sampai selesai.

Vonny menyebut, ke depan Komunitas BG Skin Berbagi akan terus melakukan kegiatan sosial lainnya, yang bertujuan untuk membantu masyarakat serta berbagi keberkahan.

Baca Juga:   ChatGPT Hadir di iOS dengan Gratis! Pelajari Langkah-langkah Mengunduhnya dan Mulailah Berinteraksi dengan Kecerdasan Buatan

“Kami bersyukur karena bisa berbagi kepada sesama yang membutuhkan melalui kegiatan sosial yang dilakukan oleh Komunitas BG Skin Berbagi ini,” tandasnya.

Loading

Berikan Komentar Anda