Rombongan Peziarah Asal Rengas Ciputat Timur Mengalami Kecelakaan di Tol Cipali, 1 Orang Meninggal Dunia

Rombongan peziarah Rengas Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, mengalami kecelakaan lalu lintas di ruas tol Cipali – Palimanan KM 179 dari arah Cirebon menuju Jakarta pada Minggu, 3 Maret 2024 malam.

Dikonfirmasi melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang Selatan, sebanyak 61 orang yang mengalami kecelakaan tersebut.

Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamine Davnie, mengatakan rombongan tersebut berangkat menggunakan bus dengan total 61 orang. Dalam peristiwa itu, seorang penumpang diinformasikan meninggal dunia akibat luka-luka.

“Informasinya ada 1 orang yang meninggal dunia, perempuan. Nanti saya informasikan secara detailnya ya. Saya sedang bergerak ke lokasi kejadian,” katanya, Senin, 4 Maret 2024.

Atas kejadian ini, ia turut berduka cita atas peristiwa kecelakaan lalu lintas yang memakan korban tersebut.

Baca Juga:   Cara Daftar MLFF Tol

“Saya turut berduka dan ini, saya bergerak menuju lokasi kejadian untuk memastikan kondisi para korban, serta bantuan-bantuan yang akan segera diberikan,” ujarnya.

Saat ini, para korban sedang dievakuasi ke beberapa Rumah Sakit (RS) di antaranya, RS Mitra Plumbon Cirebon, RS Mitra Plumbon Majalengka, dan RS Arjawinangun Cirebon.

“Kami minta doanya agar proses evakuasi korban berjalan dengan lancar, sehingga mereka bisa kembali pulang ke Tangerang Selatan,” ungkapnya.

Loading

Berikan Komentar Anda