Putaran Balik di Ciputat Timbulkan Kemacetan Menuju Jakarta, Warga Desak Penutupan

Kemacetan terjadi di Jalan H Juanda, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), menuju Jakarta. Warga pun meminta titik putar balik yang ada ditutup.

Tepatnya setelah simpang Kampung Utan, pukul 08.35 WIB, Kamis (6/7/2023), kemacetan terjadi di ruas jalan ke arah Jakarta. Sedangkan kondisi lalin di arah sebaliknya terpantau ramai lancar.

Laju kendaraan dalam kondisi macet ini hanya kurang dari 20 km per jam. Para pemotor pun saling serobot untuk bisa melewati macet ini.

Salah seorang warga, Imam (27) meminta agar sejumlah titik putar balik yang ada segera ditutup. Sebab, menurutnya, macet disebabkan karena adanya titik putar balik.

“Iya. Ya kalau bisa si titik putar balik yang ada ditutup semua aja, bikin macet soalnya,” sebut Imam, di Jalan Juanda.

Baca Juga:   Daftar Harga BBM Pertamina yang Mengalami Kenaikan Mulai 1 Juli

Imam mengatakan, titik putar balik di depan UIN Jakarta yang telah ditutup cukup dapat mengurai kemacetan. Dan untuk itu, ia juga berharap sisa titik putar balik yang ada juga ditutup.

“Itu yang di depan UIN (titik putar balik) sudah ditutup. Jadi lumayan lancar ya. Tinggal sisanya aja kalau bisa itu (ditutup),” ujarnya.

Warga yang lain, Aan (26), juga meminta agar putar balik yang ada sebaiknya ditutup. Sebab, dirinya lelah terkena macet setiap pagi di jalan ini.

“Ditutup aja mendingan putar balik ya. Capek juga kita kena macet tiap pagi di sini,” ujarnya.

Loading

Berikan Komentar Anda