Pria Nikahi 7 Wanita dalam Satu Hari Gelar Pesta Meriah nan Megah

Geger di sosial media mengenai kabar seorang pria asal Uganda bernama Haji Habib Nsikonnene yang berusia 43 tahun menikahi tujuh wanita dan merayakan pesta pernikahan dalam satu hari. Mengejutannya lagi, dua wanita dari 7 pengantin itu merupakan saudara.

Dilansir dari Jerusalem Post, Kamis, 21 September 2023, Upacara pernikahan yang tidak biasa ditemukan ini terjadi di wilayah Namagera pada 10 September 2023 lalu.

Perayaan pernikahan dimulai pada pukul 08.00 pagi ketika armada van mengangkut setiap mempelai perempuan ke salon pengantin untuk persiapan mereka.

Usai upacara diadakan, para tamu yang datang diantar ke kediaman mempelai pria dengan limusin dan 30 sepeda motor jenis Outrider. Yang mengejutkan banyak orang, ketujuh pengantin perempuan menghabiskan malam pernikahan mereka di kediaman Nsikonnene.

Baca Juga:   Viral Ular Piton dengan Perut Buncit Terlihat Menjuntai di Pohon

Nsikonnene menjelaskan keputusannya menikahi tujuh perempuan sekaligus:

“Saya jatuh cinta dengan masing-masing dari mereka secara individu dan membuat pilihan untuk menikahi mereka sekaligus, menciptakan satu keluarga besar yang bahagia.”

“Saya masih muda, dan dalam waktu dekat, saya berencana untuk memperluas hubungan keluarga kami dengan lebih banyak perempuan,” ujarnya, yang berniat melanjutkan poligaminya.

Ayah mempelai pria, Abdul Semakula, mengungkapkan kepada media lokal bahwa keluarga mereka telah mengikuti gaya hidup poligami selama beberapa generasi, karena poligami diakui secara hukum di Uganda.

“Kakek saya punya enam istri, dan mendiang ayah saya punya lima istri. Saya sendiri punya empat istri, semuanya tinggal bersama di bawah satu atap,” kata Semkula.

Loading

Berikan Komentar Anda