Pria Ini Terkejut Pesan Nasi Goreng dan Indomie di Kafe Harganya Rp 400 Ribu

Seorang pria terkejut saat pesan nasi goreng dan Indomie di sebuah kafe. Pasalnya total harga pesanannya mencapai Rp 400 ribu.

Nongkrong di kafe bersama teman telah menjadi hal yang menyenangkan. Namun, terkadang harga menu makanan dan minuman yang ditawarkan di sana jauh lebih tinggi daripada tempat biasa.

Apalagi jika kafe tersebut menawarkan suasana yang berbeda yang tak dimiliki tempat lain. Tingginya harga makanan di kafe ini sukses membuat seorang pria bernama Derrel Surbakti terkejut.

Lewat unggahan di Facebooknya, ia memperlihatkan bukti struk pembayaran saat nongkrong di kafe. Ia kaget dengan harga makanan di sana yang dinilai terlalu mahal.

Padahal ia hanya memesan menu sederhana. Terlihat di dalam struknya ia memesan 3 kopi susu gula aren panas seharga Rp 75.000, 2 es jeruk siosar Rp 70.000, 2 nasi goreng poesaka Rp 110.000.

Baca Juga:   Fitur Baru Whatsapp: Cara Menghapus Pesan Terkirim

Selain itu, ada menu 2 nasi goreng kampung Rp 90.000, dan 1 Indomie goreng dadar Rp 25.000. Belum lagi biaya pajak Rp 37.0000 dan service senilai Rp 12.210.

Dari pesanan tersebut, total yang harus dibayarkan senilai Rp 419.210. kafe tersebut bernama Poesaka Boenda yang berlokasi di Siosar, Puncak 2000, Sumatera Utara.

Unggahan tersebut langsung viral dan ramai ditanggapi netizen. Banyak netizen yang setuju bahwa harga tersebut terlalu mahal untuk menu-menu sederhana yang ditawarkan di sana.

“Gak akan bertahan lama tempat wisatanya kalau seperti itu harganya, seharusnya mereka lebih bersahabat lagi dengan kondisi kantong orang,” tulis netizen.

“Service charge itu menambah beban banget menurut saya. Sudah bayar service charge belum tentu pelayanannya excellent, kadang malah dijutekin,” tulis netizen lainnya.

Baca Juga:   Viral Wanita Terjebak di Lift 1 Jam Sampai Nangis

Sementara itu, ada pula netizen yang menilai bahwa harga tersebut standar yang ditawarkan kafe-kafe kekinian. Apalagi kafe tersebut menawarkan pemandangan perbukitan yang indah.

“Wajar aja sih, kalau gue cek emang kafenya bagus kayak nawarin pemandangan bagus juga. Tapi emang rata-rata harga makanan kafe ya segitu,” ujar netizen di kolom komentar.

Loading

Berikan Komentar Anda