Pramugari Meninggal Dunia, Pesawat Terpaksa Mendarat Darurat

Sebuah pesawat penumpang komersial melakukan pendaratan darurat di bandara Dublin, Irlandia. Itu setelah pramugari senior Carol Wright pingsan di dalam pesawat, yang kemudian meninggal dunia.

Peristiwa itu terjadi dalam pesawat American Airlines yang terbang dari Bandara Marco Polo Venesia pada Rabu (21/6/2023) pada pukul 12.15 menuju Philadelphia. Dia pingsan dan mendapatkan pertolongan pertama dari sesama kru pesawat.

Untuk mendapatkan pertolongan medis lanjutan, pesawat mendarat Boeing 787-8 mendarat darurat di Dublin. Carol dilarikan ke rumah sakit. Tetapi, akhirnya dinyatakan meninggal di rumah sakit.

Jenazah Carol dipulangkan kembali ke keluarganya di Philadelphia pada Jumat (30/6).

Carol dikenang sebagai karyawan berdedikasi yang mencintai pekerjaannya dan sangat menyenangkan untuk bekerja bersama.

Baca Juga:   Temuan Menarik di Dunia Thrifting AS: Jaket Universitas Paramadina Dijual 7 Dolar

“Dengan kesedihan mendalam, kami menyampaikan kabar duka atas meninggalnya Pramugari dan Pramugara berbasis PHL Carol Wright yang tiba-tiba saat melakukan penerbangan pagi ini,” begitulah cuitan maskapai di akun Twitter.

“Carol memulai karirenya di American Airlines 38 tahun lalu. Dia mencintai profesinya dan banyak persahabatan yang ia ciptakan. Dia dikenang sebagai sosok yang menyenangkan untuk didukung dan menyenangkan untuk bekerja bersama.

“Setiap kehilangan yang tidak terduga sangatlah sulit, namun ketahuilah bahwa kami turut berduka cita untuk rekan-rekan yang terbang bersama Carol.

“Kami juga menjalin kontak dengan keluarga Carol dan akan memenuhi kebutuhan mereka serta bantuan apa pun yang mereka perlukan saat kami membantu membawanya pulang.”

Loading

Berikan Komentar Anda