Penampakan Motor Baru Honda CB150R Streetster 2024

Motor baru Honda CB150R The Streetster 2024 resmi diluncurkan di pasar Thailand untuk meramaikan segmen motor sport non fairing 150 cc.

Motor bergaya neo sports cafe versi anyar ini tampil lebih segar dengan hadirnya dua warna baru dengan konsep ‘Soul of the Street’ bernama Pearl Horizon White dan Asteroid Black Metallic.

Kedua pilihan kelir tersebut menawarkan livery sporty dengan kombinasi warna merah dan abu-abu bernuansa neo retro yang cocok dipasangkan di bodi warna putih atau hitam.

Selain pembaruan warna, Honda CB150R The Streetster 2024 masih mempertahankan karakteristik desain dan spesifikasi dari model sebelumnya.

Desain bodinya tetap memiliki siluet membulat khas motor retro kekinian namun dikombinasikan dengan berbagai detail tajam bernuansa sporty.

Baca Juga:   Mobil Honda di Indonesia Tidak Bisa Konsumsi Pertamax Green 95

Contohnya penggunaan sokbreker depan yang sudah upside down serta swing-arm belakang mirip model banana arm layaknya sportbike bermesin 250 cc atau di atasnya.

pencahayaan di depan dan belakang sudah menggunakan lampu LED dengan desain futuristik dan panel instrumennya mengaplikasikan model full digital.

Honda CB150R Streetster juga terlihat padat dengan tangki bahan bakar gambot yang memiliki detail shroud sporty, knalpotnya pakai model underbelly mirip moge.

Menariknya, motor retro ini menggunakan rangka model Inner Pivot Type Diamond yang memiliki detail sporty dengan kelir merah sehingga cocok dipadukan dengan tampilan CB150R yang agresif.

Soal spesifikasi teknis, motor ini menggendong mesin silinder tunggal 149 cc 4-klep DOHC injeksi PGM-FI pendingin cairan bersertifikasi Euro 4.

Baca Juga:   Viral Gegara Rem Blong Motor Tabrak Tumpukan Karung

Suspensi depan pakai upside-down dan belakang monoshock, pengereman sudah full cakram dan makin mantap dengan hadirnya teknologi ABS single channel.

Loading

Berikan Komentar Anda