Nenek Termuda Ini Sering Dikira Anak di Bawah Umur, Ternyata Telah Punya Cucu

Seorang model bernama Rachel mengungkap fakta menarik mengenai dirinya yang sudah memiliki cucu. Hal tersebut membuat orang terkejut mengingat dirinya masih berusia 34 tahun. Rachel pun mengaku bahwa dirinya salah satu nenek termuda di Inggris. Meski sudah punya anak bahkan cucu, ia mengatakan masih sering dikira anak di bawah umur.

Rachel McIntyre baru saja menyambut cucu pertamanya pada Juli lalu dari putrinya yang hamil di usia 17 tahun. Rachel membagikan kabar bahagia itu di media sosial yang mengejutkan banyak orang. Penampilan Rachel memang tidak memperlihatkannya dirinya sudah jadi nenek.

Wanita tersebut sudah punya cucu karena putrinya punya anak di usia sangat muda. Sebagai ibu, Rachel tentu memberi bantuan dan dukungan terlebih ia sendiri juga jadi ibu saat remaja.

Baca Juga:   Viral! Rein Vidya Wisudawan Termuda Unpad, Lulus Fakultas Kedokteran di Usia 19 Tahun

“Putriku baru menginjak 18 tahun dan aku sangat terkejut ketika tahu dia hamil. Tapi ketika diresapi aku mulai menantikannya. Aku tahu aku tentu akan mendukungnya,” kata model OnlyFans dilansir DailyMail.

Selain karena memang masih muda, gaya ibu dua anak itu juga membuat banyak orang tidak percaya bahwa ia sudah berusia 34 tahun. Dikatakan jika Rachel kerap kali dikira anak di bawah umur karena sering diminta kartu identitas ketika berbelanja.

“Orang-orang tidak percaya bahwa aku ibunya anakku. Mereka benar-benar terkejut ketika aku mengatakannya. Mereka bilang ‘Kalian bukannya saudari?’ Ketika aku bilang aku seorang nenek juga, itu membuat mereka lebih terkejut. Aku selalu diminta kartu identitas karena terlihat muda. Itu menyebalkan tapi sedikit pujian juga,” curhatnya.

Baca Juga:   Dijuluki Jutawan Paling Hemat di Dunia, Ternyata Pria ini Makan dan Hidupnya dari Sampah

Kini Rachel menikmati peran barunya sebagai seorang nenek. Tapi diakuinya jika melihat perjuangan anak sendiri melahirkan cukup membuat stres. Menurutnya, salah satu hal terbaik menjadi nenek termuda adalah bisa menghabiskan banyak waktu dengan cucu.

“Kelebihan terbesar menjadi nenek muda adalah aku punya banyak energi. Ketika cucuku besar, aku bisa membawanya ke berbagai tempat dan aku tidak akan lelah seperti orang yang sudah tua. Aku tidak berpikir ada kekurangannya,” kata Rachel.

Loading

Berikan Komentar Anda