VIRAL Nenek Berusia 80 Tahun Rayakan Ultah Teman Sebaya Datang Semua

Momen sejumlah nenek-nenek berkumpul untuk merayakan ulang tahun sahabat yang ke-80 tahun viral di media sosial.

Video yang menampilkan momen tersebut ramai mendapat sorotan warganet setelah diunggah pertama kali oleh akun TikTok @panggilbbylla pada Sabtu, 20 Januari 2024.

“Cucu minta rayain ultah (silan). Nenek minta rayain ultah (ceklis),” bunyi narasi unggahan seperti dilihat Senin, 22 Januari 2024 siang.

Dalam video tersebut terlihat sejumlah nenek sedang berkumpul di dalam ruangan yang telah didekorasi dengan hiasan balon berwarna warni. Terdapat satu buah meja yang di atasnya penuh tumpukan kado.

Menariknya, para tamu undangan yang hadir juga didominasi lansia yang diduga memiliki usia tidak jauh beda dengan si nenek yang merayakan ulang tahun.

Baca Juga:   PERTUKARAN PEMUDA ANTAR NEGARA : JAWA TIMUR

Layaknya pesta ulang tahun pada umumnya, para tamu undangan pun secara bersama-sama menyanyikan lagu Happy Birthday yang diciptakan Patty Hill dan Mildred H. Hill pada 1893.

Lirik lagu yang juga populer dalam bahasa Indonesia itu dinyanyikan sambil diiringi tepukan tangan para tamu undangan.

Sejumlah tamu juga terlihat menyalami si nenek yang berulang tahun untuk memberinya selamat. Ada juga tamu yang mendoakan supaya mereka bisa bertemu di lain kesempatan.

“(Kalau ada sumur di ladang, boleh kita menumpang mandi). Kalau ada umur yang panjang, boleh kita berjumpa lagi,” ucap nenek berkerudung biru disambut tepuk tangan hadirin.

Sejak artikel ini dibuat, video tersebut telah ditonton lebih dari 2.4 juta kali, mendapatkan 196 ribu like dan dipenuhi 5260 komentar. tidak sedikit warganet yang mengaku senang melihat momen tersebut.

Baca Juga:   VIRAL Jemaah Aolia Gunungkidul DIY Lebaran Hari Ini

“Ikut bahagia litany. mungkin dengan kalian wujudkan keinginan ini si nenek senengnya bukan main,” komentar salah seorang warganet.

“gemessss, lucu banget ada tmn”nya juga, happy birthday nek,” tulis warganet.

“circlenya datang semua,” celetuk warganet.

Loading

Berikan Komentar Anda