Mobil Listrik Seres E1 Mulai Diproduksi di Indonesia, Harga Rp100 jutaan

PT Sokonindo Automobile sebagai agen pemegang merek DFSK di Indonesia, secara resmi memulai produksi mobil listrik Seres E1 di fasilitas produksinya yang berlokasi di Cikande, Serang, Banten.

Hal ini menandakan komitmen perusahaan dalam menghadirkan kendaraan listrik yang stylish, modern, dan terjangkau dengan memperhatikan konsep lokalisasi yang kuat.

Produksi Seres E1 di pabrik milik PT Sokonindo Automobile menjadi pertanda investasi yang sudah ditanamkan sejak beberapa tahun ke belakang ini mulai membuahkan hasil, yakni menghadirkan kendaraan berkualitas namun dengan harga yang terjangkau.

Seres E1 yang resmi diperkenalkan beberapa waktu lalu di Tanah Air, ditawarkan dengan harga mulai dari Rp189 juta on the road DKI Jakarta.

Baca Juga:   Jadwal Indonesia vs Irak di Piala Asia U-23, Merebutkan Peringkat ke Tiga

“Kami merasa bangga bisa memulai perakitan Seres E1 di Indonesia, sehingga konsumen bisa dengan segera memiliki kendaraan listrik impiannya ini di garasinya segera,” ujar Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Seres E1 dibekali dengan baterai Lithium Iron Phosphate, yang mempu memberikan jarak tempuh maksimal sejauh 220 kilometer.

Mobil listrik ini juga dilengkapi dengan sejumlah fitur keamanan, mulai dari Anti-lock braking system (ABS), electronic brake distribution (EBD), Brake Assist (BA), Hill Hold Control, kamera parkir, cruise control, dan mode berkendara.

PT Sokonindo Automobile juga menjamin Seres E1 dengan garansi 8 tahun untuk baterai, garansi 3 tahun yang menjamin kendaraan, dan konsumen juga bebas perawatan selama 3 tahun.

Baca Juga:   Banyak Yang Belum Tahu, Ternyata Ini Fungsi Fasilitas SWDKLLJ di STNK dan Cara Penggunaannya

Produksi Seres E1 di Indonesia merupakan salah satu langkah penting dalam pengembangan industri kendaraan listrik di Indonesia.

Dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang terjamin, Seres E1 diharapkan dapat menjadi pilihan menarik bagi masyarakat Indonesia yang ingin beralih ke kendaraan listrik.

Selain itu, produksi Seres E1 juga diharapkan dapat mendorong pertumbuhan industri komponen dan infrastruktur pendukung kendaraan listrik di Indonesia.

Loading

Berikan Komentar Anda