Miris Bayi Laki-laki Ditemukan Terbungkus Dalam Kantong Belanja di Daerah Cinere Depok

Bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan terbungkus dalam kantong belanja di daerah Cinere, Depok, Senin 5 Februari 2024. Kapolsek Cinere Kompol Jun Nurhaida Tampubolon mengatakan bayi tersebut ditemukan di sebuah teras rumah warga.

“Penemuan seorang bayi laki-laki dalam kantong belanja warna hitam, di Jalan Raya Cinere, Kota Depok,” ujar Jun Nurhaida Tampubolon dalam keterangannya, Selasa 6 Februari 2024.

Jun menjelaskan penemuan bayi pertama kali oleh seorang saksi bernama Yahim (59) saat akan melaksanakan sholat Shubuh. “Bayi ditemukan pertama kali saat salah seorang saksi bernama Yahim (59) keluar rumah sekitar pukul 04.15 WIB untuk menjalankan sholat subuh,” ujarnya.

Saat penemuan bayi tersebut, Yahim melihat dua buah kantong belanja berwarna hitam dan hijau tergeletak di teras rumahnya. “Namun, karena menganggap hanya sampah, jadi tidak dihiraukan oleh Yahim,” ujarnya.

Baca Juga:   Cara Mudah Blokir STNK Kendaraan yang Telah Dijual

Kemudian terdengar suara tangisan bayi di sekitar kantong, yang kemudian diperiksa oleh seorang saksi lainnya yang merupakan kakak Yahim, Naimah.

“Karena dengar tangisan, Naimah pergi ke depan teras dan ternyata ada bayi laki-laki dan satu buah bantal di kantong belanja hitam tersebut,” ujarnya.

Saat dibuka bungkusan belanja tersebut, tidak hanya sesosok bayi, seperangkat perlengkapan dan kebutuhan bayi ditemukan bersamaan di kantong lainnya yang berwarma hijau.

Saat dibuka bungkusan belanja tersebut, tidak hanya sesosok bayi, seperangkat perlengkapan dan kebutuhan bayi ditemukan bersamaan di kantong lainnya yang berwarma hijau.

“Ada susu bubuk SGM ananda 150 gr, susu bubuk BBM, pampers Mamypoko, sabun bayi merk Jhonson 200 ml, minyak telon My Baby, dan tisu basah My Baby,” ujarnya

Baca Juga:   Viral Aksi Bocah Tebar Paku di Jalanan Depok Bikin Resah Warga

Sementara hingga saat ini bayi masih berada dalam penjagaan dari kedua saksi.

Loading

Berikan Komentar Anda