Mengapa Anda harus Mengambil Gelar Master Setelah Lulus S1?

Berita Terbaru kali ini menyampaikan informasi tentang Mengapa Anda harus Mengambil Gelar Master Setelah Lulus S1?, semoga informasi ini bermanfaat


Mengapa Anda harus Mengambil Gelar Master Setelah Lulus S1?

Anda berhasil! Akhirnya anda menyelesaikan studi dan mendapatkan gelar Sarjana anda. Betapa panjang dan sulit perjalanan yang harus anda lalui untuk mendapatkan gelar sarjana yang anda dambakan. Pemikiran untuk bersekolah lagi masih belum terfikirkan sampai seseorang menawarkan anda untuk lanjut dan mendapatkan gelar Master.

Mengapa Anda harus Mengambil Gelar Master?

Mengapa anda susah payah bersekolah untuk mendapatkan gelar Master? Karena gelar Master adalah salah satu yang bisa memberikan nilai tambah bagi anda dibanding orang lain untuk mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan. Pendidikan merupakan hal yang penting bagi calon pekerja dan pemilik usaha pastinya mencari kandidat yang menguasai bidang mereka — karenanya, dapatkan gelar Master.

Gelar Master adalah gelar pendidikan tinggi yang diberikan pada siswa yang telah menghabiskan waktu untuk belajar bidang tertentu dalam praktis profesional. Gelar Master menunjukkan bahwa anda memiliki keinginan dan ambisi untuk mengejar pendidikan yang lebih tinggi setelah menempuh pendidikan sarjana. Anda tidak cukup puas hanya dengan gelar sarjana; anda memilih untuk melampaui dan meraih pendidikan yang lebih tinggi dengan mendapatkan gelar master.

Statistik menunjukkan fakta bahwa kandidat pekerja bergelar master tidak hanya akan mendapat gaji yang lebih tinggi tetapi juga seringnya akan ditempatkan di posisi manajerial dengan cepat, bukannya menempuh jenjang karir yang cukup panjang untuk mendapatkannya. Bukalah kesempatan untuk masa depan anda dengan mendapatkan gelar Master. 

Gelar Master yang bisa ditempuh di Universitas terkemuka di Inggris, Australia dan Selandia Baru

Investasi pendidikan tidak akan pernah membuang waktu anda. Mendapatkan gelar Master di luar negeri bukanlah pengalaman yang membuang waktu. Kejarlah pendidikan anda selanjutnya dan pengalaman hidup anda selanjutnya dengan menempuh Master di luar negeri.

Universita-universitas di Inggris menawarkan program pascasarjana dimana anda bisa mendapatkan gelar master dalam satu tahun. Keuntungan mendapatkan gelar Master adalah menunjukkan pengalaman khusus di bidang kejuruan anda lebih banyak daripada tahun tambahan universitas.

Menempuh pendidikan Master tidak hanya terbatas di Inggris saja. Anda juga bisa menempuhnya dalam waktu satu setengah sampai dua tahun di Australia dan Selandia Baru. Kedua negara ini menawarkan program Pascasarjana nomor satu di beberapa universitas yang terkemuka.

Para siswa kami telah diterima di berbagai macam program pascasarjana di univeritas-universitas terkenal di dunia, yakni:

  • Australian National University – Ranked No.1 in Australia
  • University of Western Australia – Strong for Science & Agriculture, Commerce
  • RMIT University – Excellent location in central Melbourne, Very Strong for Art, Design & Architecture
  • University of Auckland – One of the Best in New Zealand
  • Durham University – Top 5 in the UK
  • University Bristol – Strong for Accounting & Finance, Public Policy
  • Queen Mary – University of London, Strong for Law

Pilihan anda tidak hanya terbatas pada ini—kami dapat mendaftarkan anda pada banyak universitas terbaik

Siswa yang mencari studi yang practical untuk mendapatkan Gelar Masternya harus memilih studi di BirkBeck Universitas London. Institusi yang terkenal ini menawarkan gelar Master yang memungkinkan siswa untuk bekerja berdampingan dengan para professional di bidang mereka.

Pendekatan studi dua jenjang ini bukan hanya memberikan keperluan akademik yang diperlukan siswa internasional untuk mendapatkan gelar masternya, tetapi juga kesempatan untuk melihat para professional yang saat ini bekerja dalam bidang yang mereka inginkan; tidak ada cara yang lebih baik untuk menguasai bidang anda daripada dengan bekerja berdampingan dengan professional yang sudah sukses bekerja di dalam bidangnya.

Program master di Universitas Birkbeck merupakan kelas malam, yang memberikan kesempatan bagi siswa internasional untuk menikmati London di siang hari, dan berhubungan dengan para profesional dalam kejuruan yang mereka pilih selama kelas malam.

Master Pendidikan dengan IOE, Universitas London

Siswa yang mencari gelar Master Pendidikan tidak harus lagi mencari lebih jauh selain Institut pendidikan Universitas London. Umumnya disebut sebagai IOE, Institut Pendidikan telah membimbing para siswa pendidikan lebih dari 100 tahun. Institut ini dikenal di seluruh dunia sebagai institusi pendidikan nomor satu di Inggris untuk siswa yang ingin mendapatkan gelar master dalam pendidikan.

Studi di luar negeri merupakan prospek yang menyenangkan bagi siswa yang ingin mendapatkan gelar masternya. Siswa pendidikan memiliki kesempatan untuk belajar di luar negeri dan mendapatkan gelar Masternya dalam pendidikan pada sekolah nomor satu di dunia untuk pendidikan guru dan penelitian pendidikan: Institut Pendidikan Universitas London.

IOE mendedikasikan mata kuliahnya dan mendanai secara eksklusif pada bidang pendidikan dan ilmu sosial. Ini merupkaan Universitas Premiere di Inggris untuk tipe studi ini, dan tidak memiliki permasalahan dalam pendanaan penelitian. Program master intensif merupakan sebuah keharusan untuk siswa internasional yang ingin mendapatkan gelar master pendidikan.

1,254 total views, 1 views today

Berikan Komentar Anda



Anda Ingin Melakukan Polling, Silahkan di PollingKita.com