Mantap! Koo Hye Sun Akhirnya Lulus dari Universitas Sungkyunkwan

Aktris Korea Selatan, Koo Hye Sun dikabarkan telah lulus dari Departemen Film dan Televisi di Universitas Sungkyunkwan. Meskipun Koo Hye Sun sempat mengulang, cuti dan kuliah lagi, akhirnya ia berhasil lulus.

Kabar terkait kelulusannya disampaikan melalui akun Instagram pribadi sang aktris. Lantas bagaimanakah informasinya?

Koo Hye Sun Wisuda

Melansir dari OSEN pada 10 November 2023, Koo Hye Sun memposting beberapa foto di Instagram-nya dengan captipn “Saya mengambil foto wisuda!”. Foto yang dirilis menunjukkan Koo Hye Sun mengenakan toga dan topi wisuda.

Diketahui bahwa, Koo Hye Sun kuliah di Departemen Film dan Televisi di Universitas Sungkyunkwan. Dia mendaftar pada tahun 2011 lalu, kemudian kembali ke sekolah pada tahun 2020 setelah mengambil cuti karena aktivitas industri hiburannya.

Baca Juga:   Biaya Kuliah Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta 2024/2025

Koo Hye Sun menarik perhatian dengan tampil di sebuah program hiburan pada bulan Maret 2023 lalu dan mengatakan bahwa dia menikmati kehidupan sebagai mahasiswa penuh waktu.

“Aku berada di tahun ke-11 di Universitas Sungkyunkwan dan di tahun ke-4 di Departemen Film. Aku mengambil cuti selama sekitar 8 tahun dan berencana untuk melanjutkan ke sekolah pascasarjana ketika aku lulus tahun ini,” kata Koo Hye Sun dilansir IntipSeleb dari OSEN pada Minggu, 12 November 2023.

Perjalanan Karier Koo Hye Sun

Koo Hye Sun lahir pada 9 November 1984 di Incheon, Korea Selatan. Ia memulai karier di industri hiburan sebagai model dan muncul dalam berbagai iklan. Koo Hye Sun debut aktingnya dalam drama televisi bertajuk Nonstop 5 pada tahun 2004.

Baca Juga:   Biaya Kuliah Di Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY) TA 2016/2017

Ia mendapatkan pengakuan awal melalui perannya dalam drama seperti Pure in Heart (2006) dan The King and I (2007). Koo Hye Sun meraih ketenaran dan popularitas luas melalui perannya sebagai Geum Jan-di dalam drama yang sangat populer bertajuk Boys Over Flowers.

Selain akting, Koo Hye Sun mencoba peruntungannya sebagai sutradara. Ia menyutradarai film pertamanya, Magic pada tahun 2010 lalu. Ia terus menyutradarai proyek-proyek lain, termasuk Peach Tree (2012) dan Daughter (2014).

Loading

Berikan Komentar Anda