Link Nonton Drama Korea COFFEE PRINCE

Simak sinopsis dan link nonton drama Korea Coffee Prince, yang ditayangkan pada tahun 2007.

Coffee Prince menjadi salah satu drama Korea legendaris yang diperankan oleh sejumlah bintang ternama Negeri Gingseng diantaranya Gong Yoo, Lee Sun Kyun, Yoon Eun Hye, Chae Jung An, Kim Jae Wook, hingga Kim Dong Wook. Lantas, seperti apa plot cerita yang dihadirkan dalam drama Coffee Prince?

Plot Cerita Drama Coffee Prince

Drama Coffee Prince menyoroti kehidupan pemuda cerdas dan kaya raya bernama Han Gyeol (Gong Yoo). Dia adalah cucu dari memilik perusahaan kopi yang berkembang pesat.

Hidup Han Gyeol bergelimang kemewahan namun dia tidak suka terikat pada sesuatu termasuk pekerjaan dan tidak peduli dengan tanggung jawabnya.

Baca Juga:   Link Nonton Drama Doctor Slump Sub Indo, Reuni Park Shin Hye dan Park Hyung Sik

Sampai suatu ketika Han Gyeol mencintai sosok wanita bernama Han Yoo Joo (Chae Jung An), yang sayangnya hanya melihatnya sebagai teman.

Di sis lain, Han Gyeol diperintahkan sang nenek untuk mengelola kedai kopi. Han Gyeol dengan terpaksa menerimanya untuk membuktikan kepada neneknya dan Han Yoo Joo.

Tidak sendiri, Han Gyeol mempekerjakan gadis tomboi bernama Go Eun Chan (Yoon Eun Hye) yang sering disangka laki-laki, dan menamai kedai kopinya menjadi Coffee Prince.

Dia meminta Go Eun Chan untuk berpura-pura menjadi kekasih sesama jenisnya sehingga bisa lolos dari kencan buta yang ricancang sang nenek.

Untuk menarik pelanggan wanita, Han Gyeol menggaet karyawan pria yang tampan. Eun Chan, yang sangat membutuhkan uang, terus menyembunyikan jenis kelaminnya untuk mendapatkan pekerjaan di Coffee Prince dan tidak banyak yang tahu bahwa identitas aslinya adalah seorang wanita. Lantas, apa yang akan terjadi setelahnya?

Baca Juga:   Kuliah Malam S1 S2 Manajemen Informasi Kesehatan Di Jakarta

Link Nonton Drama Coffee Prince

Memiliki total 17 episode, drama Coffee Prince tayang melalui saluran MBC pada 2 Juli – 27 August 2007.

Selain itu drama Coffee Prince juga dapat disaksikan lengkap disertai subtitle bahasa Indonesia dengan meng-klik link di sini.

Loading

Berikan Komentar Anda