Lee Jae Wook dan Karina Aespa Putus

Kabar mengejutkan datang dari pasangan Lee Jae Wook dan Karina aespa. Mereka dikabarkan putus setelah sebulan lebih menjalin hubungan romantis.

Kabar tersebut pun telah dikonfirmasi oleh agensi C-Jes Studio yang menaungi Lee Jae Wook. Kendati sudah putus keduanya tetap akan saling mendukung satu sama lain.

“Lee Jae-wook memutuskan untuk putus agar bisa fokus pada pekerjaan yang sedang dia syuting. Keduanya akan tetap menjadi rekan yang saling mendukung dan mendukung,” kata agensi seperti dikutip dari media Korea Sports Seoul, Selasa (2/4).

Namun, menurut sebuah pemberitaan salah satu outlet media, Karina dan Lee Jae Wook putus karena berbagai komentar jahat. Tak lama usai Karina mengonfirmasi hubungannya dengan Lee Jae Wook ia mendapat protes dari penggemarnya. Para fans mengirimkan truk protes itu ke kantor SM Entertainment.

Baca Juga:   Viral Video Jembatan di Lumajang Putus akibat Banjir Lahar Dingin

Hubungan keduanya dikonfirmasi pada 27 Februari lalu. Menurut informasi orang dalam yang mengenal keduanya, Karina dan Lee Jae Wook mungkin jatuh cinta pada pandangan pertama saat mereka bertemu di Milan.

“Menurutku wajar kalau mereka jatuh cinta pada pandangan pertama. Mereka jatuh cinta sejak pertama kali bertemu di peragaan busana,” kata seorang informan dikutip dari Koreaboo, Selasa (27/2).

Kabar kencan itu kemudian dikonfirmasi oleh masing-masing agensi. Baik SM Entertainment dan juga C-Jes mengatakan bahwa saat ini kedua artisnya sedang dalam tahap pendekatan.

“Keduanya sekarang mulai mengenal satu sama lain, dan karena aktor tersebut sedang syuting dan ini adalah kehidupan pribadinya, harap hormati dengan hangat,” kata C-Jes dikutip dari Yonhap.

Baca Juga:   Viral Seorang Penumpang Melahirkan di Pesawat

Tak lama usai kabar kencannya itu, Karina pun menulis pesan kepada para MY—sebutan untuk penggemar aespa. “Saya tahu banyak dari Anda mungkin kecewa, dan saya sadar akan kesedihan yang ditimbulkan saat mengingat kembali momen-momen yang kita lalui bersama. Saya sangat merasakan penyesalan dan meminta maaf atas segala luka yang ada,” tulis Karina dalam suratnya.

Loading

Berikan Komentar Anda