Lahir Betepatan di Hari Pemilihan Presiden, Bayi Ini Diberi Nama M Prabowo Gibran

Lahir bertepatan dengan pemilihan presiden, bayi ini diberi nama M Prabowo Gibran. Sontak hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Dilansir akun Instagram, @mood.jakarta, Jumat 16 Februari 2024. Dalam unggahan akun tersebut terlihat foto seorang bayi lengkap dengan nama di samping menggunakan papan dengan tulisan M Prabowo Gibran.

“Lahir tepat saat pemungutan suara, bayi di Palembang, Sumatera Selatan diberi nama M. Prabowo Gibran, Rabu (14/2/2024).” tulis keterangan akun tersebut.

“Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut merupakan anak dari pasangan Maharani dan Atturmizi.” lanjut keterangan akun tersebut.

Seperti diketahui, tepat pada tanggal 14 Februari, Indonesia sedang melakukan pemilihan Presiden dimana calonnya nomor 1 Anies dan Cak Imin, nomor 2 ada Prabowo dan Gibran serta nomor 3 ada Ganjar dan Mahfud MD.

Baca Juga:   Tarif Bus DAMRI Ke Malaysia, Mulai Rp275 Ribuan

Sebagai tambahan informasi, kini pasangan Prabowo Gibran unggulan dalam penghitan cepat atau quick count serta sudah mencapai 50 persen keatas dari hasil sementara.

Atas unggahan akun mengundang beragam komentar dari berbagai netizen sebagai berikut:

“Semoga kelak jadi orang sukses,sholeh dan berguna untuk agama, bangsa dan negara seperti namanya.”

“Pas perkenalan: perkenalkan nama saya muhammad prabowo gibran terinspirasi oleh pasangan Presiden kedelapan, saya biasa dipanggil MAMAT.”

“Pak Prabowo Gibran tolong kasih hadiah pak bayi mungil ini angkat jadi cucu bapak,”

Loading

Berikan Komentar Anda