Kyuhyun Super Junior Dikabarkan Terluka Usai Diserang Pakai Pisau

Kyuhyun dikabarkan terluka setelah seorang perempuan menyerang member Super Junior itu menggunakan pisau.

Berdasarkan laporan TV Chosun, Kyuhyun diserang di ruang ganti sebuah pertunjukan teater musikal pada Minggu (19/11). Perempuan berusia 30 tahun itu masuk ke dalam ruang ganti itu lalu menyerang Kyuhyun.

Kyuhyun dilaporkan terluka ketika berusaha untuk menghentikan serangan perempuan itu.

Perempuan itu disebut tidak memiliki hubungan dengan para aktor yang membintangi pertunjukan musikal tersebut. Ia dipastikan menyaksikan pertunjukan itu sebelumnya.

Pihak kepolisian dilaporkan sudah menangkap dan menahan perempuan itu dan sedang melakukan penyelidikan. Namun, belum diketahui informasi lebih lanjut mengenai serangan itu, termasuk motif perempuan itu menyerang Kyuhyun.

Baca Juga:   Sempat Pingsan di Laga Asia Junior Championships 2024, Pebulutangkis China Zhang Zhi Jie Meninggal Dunia

Selain itu, belum ada keterangan resmi dari Antenna selaku agensi yang kini menaungi Kyuhyun setelah member Super Junior itu hengkang dari SM Entertainment.

Sebelumnya, Kyuhyun Super Junior resmi bergabung dengan agensi Antenna setelah meninggalkan SM Entertainment pada 14 Juli lalu.

Antenna merupakan agensi yang dibentuk oleh musisi sekaligus personel band Toy, Yoo Hee-yeol. Agensi itu saat ini menaungi sejumlah penyanyi solo hit, seperti Sam Kim, Jung Seung-hwan, Lee Jin-ah, Kwon Jin-ah, Mijoo hingga Lee Hyori.

Kyuhyun keluar dari SM Entertainment bersama dua member Super Junior lainnya, yaitu Donghae dan Eunhyuk. Agensi itu menjelaskan ketiganya hengkang karena ingin melanjutkan kiprahnya masing-masing di luar SM Entertainment, tapi tetap melanjutkan aktivitas sebagai anggota Super Junior.

Loading

Berikan Komentar Anda