Kunjungan Puteri Indonesia 2016 di Esa Unggul


Kunjungan Puteri Indonesia 2016 di Esa Unggul

Kunjungan Puteri Indonesia 2016 di Esa Unggul

Kunjungan Kezia Roslin Cikita Warouw Puteri Indonesia 2016, perwakilan dari Sulawesi Utara ke almamater tercinta Universitas Esa Unggul Kampus Kebon Jeruk Jakarta, sebagai salah satu alumni berprestasi ditemui langsung oleh Rektor Universitas Esa Unggul Dr. Ir. Arief Kusuma AP, MBA diruang kerjanya. (8/3/17)

Pada kesempatan ini Kezia menceritakan pengalamanya saat mengikuti Miss Universe 2016 di Filipina, saat itu Kezia berhasil mencapai 13 besar, “jadwal tesnya sangat ketat sehingga total waktu istirahat hanya 2 jam saja setiap harinya” ujar Keiza.

Keiza Saat Bersama Rektor

Keiza Saat Bersama Rektor

Pada kesempatan ini Rektor mengucapkan selamat dan terima kasih kepada Kezia yang sudah berkunjung ke almamater tercinta, sebagai alumni Fakukultas Ilmu Komputer dan pencapaian prestasi yang telah diraih oleh Kezia. Rektor juga menceritakan perkembangan kampus yang sedemikian pesat dengan dibukanya dua kampus selain di Kebon Jeruk yaitu Kampus Citra Raya dan Harapan Indah, “ semoga kedepannya Kezia sebagai almamater dapat terus ikut memajukan kampus Universitas Esa Unggul ” jelasnya.

Pada kesempatan ini Kezia berpesan kepada generasi muda yang sedang meyelesaikan pendidikan di Universitas Esa Unggul tetap semangat berprestasi sehingga kedepannya kampus dapat terus melahirkan bibit-bibit generasi muda yang berprestasi.

 

Download Kunjungan Puteri Indonesia 2016 di Esa Unggul as PDF

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

Loading

Berikan Komentar Anda