Kocak! Transformasi Wajah Ridwan Kamil Versi AI Mirip Bambang Tamvan

Mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dikenal kerap membagikan konten-konten lucu dalam akun media sosial, terutama Instagram. Salah satunya seperti saat pria yang akrab disapa dengan sebutan ‘Kang Emil’ tersebut mengunggah foto dirinya versi Artificial intelligence (AI).

Dalam unggahan di Instagramnya tersebut, diperlihatkan foto Ridwan Kamil bersama dengan mantan Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany. Seperti diketahui, Kang Emil dan Airin yang berasal dari Partai Golkar untuk menjadi Komandan Tim Pemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 untuk wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten.

“#POLITIK RINGAN DULU, Saya memang ditugaskan @golkar.indonesia bergerak maksimal di Jawa Barat dan Bu @airinrachmidiany di Banten. Itu mah aman, gak masalah. Maka dibuatlah posternya versi Ai,” tulis keterangan di akun Instagram @ridwankamil yang dikutip pada Minggu, 5 November 2023.

Baca Juga:   Viral di Media Sosial: Pemotor Diduga Bonceng Mirip Pocong Terekam CCTV

Namun, yang menjadi msalah dalam poster Ridwan Kamil dan Airin versi AI itu adalah penampakan wajahnya yang tampak berbeda. Kang Emil malah merasa potretnya versi AI justru mirip dengan Andika Kangen Band atau yang kerap disapa ‘Babang Tamvan’. Selain itu, juga mirip dengan Soleh Solihun, sementara Airin masih mirip dengan wajah aslinya.

Yang masalah di poster ini Bu Airin mirip, tapi saya koq rada beda. kenapa saya lebih mirip Babang Tamvan @babang_andikamahesa atau @solehsolihun. Admin @republik.ai salah ambil foto di gugel kali ya. Hatur Nuhun. #ridwankamil,” tandasnya.

Komentar Netizen

Sontak saja, unggahan poster versi AI bersama Airin Rachmi Diany tersebut menuai banyak reaksi dan komentar dari kalangan netizen. Kebanyakan dari netizen setuju bahwa Kang Emil dalam foto versi AI tersebut memang mirip dengan vokalis Kangen band tersebut.

Baca Juga:   Video Viral Siswa Lempar Kursi ke Wajah Guru di Sekolah

“AI nya bingung karena terlalu ganteng untuk diposterkan.”

“Yuk tasyakuran Namanya diganti bukan lagi Ridwan Kamil. jadi Ridwan Kangen.”

“Bu airin malah mirip mantan istrinya pasha ungu.”

“Eta kunaon kok jadi mirip Andika KANGEN BAND kang emil.”

“Kakanv tamvan , kang emil + babang tamvan = soleh solihun.”

“Iyaaa mirip bangett lagii.”

Loading

Berikan Komentar Anda