Jawaban Kocak Komeng Ketika Ditanya Mau Dipanggil Apa Jika Terpilih Jadi DPD?

Komedian Komeng sementara masih unggul perolehan suara di pemilihan DPD RI Provinsi Jawa Barat (Jabar) berdasarkan hasil real count KPU.

Per Senin, 19 Februari 2024 pagi, pemilik nama asli Alfiansyah Bustami ini telah mengantongi sebanyak 1,8 juta suara atau 12,03 persen mengunguli kandidat lainnya.

Bersamaan dengan meroketnya jumlah suaranya, Komeng lantas diwawancarai terkait visi misi hingga nama atau sapaan apa yang bakal ia gunakan jika terpilih sebagai DPD.

Terkait visi dan misi, Komeng menjawab, dirinya ingin Indonesia seperti Korea Selatan, bisa dikenal masyarakat dunia lewat seni dan budaya yang mereka miliki.

“Saya ingin seperti Korea Selatan, bisa menjajah negara lain dengan seni dan budayanya. Katanya pemasukan dari seni dan budaya hampir dua digit buat APBN negara,” kata Komeng dikutip dari Kompas TV.

Baca Juga:   Cerita Viral Istri Kelima Miliarder Dubai Uang Bulanan Rp 7 Miliar dan Wajib Pakai Berlian

“Sementara kita-kan lebih luas dari Korea Selatan dan lebih beragam sukunya, ada suku Sunda, suku Jawa, Suku riti, Suku cadang, semua ada di Indonesia, masa kita nggak bisa,” sambungnya.

Adapun, terkait sapaan yang bakal digunakan jika terpilih sebagai anggota DPD, komedian yang populer dengan kata ‘uhuy’ itu menjawab spontan.

Dipanggil apa aja bebas, asal jangan dipanggil KPK,” ungkapnya hingga membuat orang di sekitar tertawa.

Loading

Berikan Komentar Anda