Jaehyun NCT Dikabarkan Bakal Dapat Peran Baru di Serial Drakor Terbaru

Personel NCT Jaehyun tampaknya bakal mendapatkan peran untuk serial drama terbaru. Judul dari drama Korea (drakor) itu adalah ‘I Believe You’ dengan garis besar kisahnya tentang perebutan kekuasaan antara yang kaya dan orang miskin.

Dikutip dari Pinkvilla, Kamis (29/2/2024), Jaehyun NCT telah melakukan casting untuk drama terbaru itu. Dia diproyeksikan untuk mengambil peran utama. Sayangnya, sampai saat ini belum ada konfirmasi terkait kepastian tersebut.

Namun, Jaehyun merupakan pemeran pria yang paling potensial untuk dipertimbangkan memainkan peran utama ‘I Believe You’. Terlebih kabarnya, tim produksi sangat menginginkan partisipasi Jaehyun karena menurut mereka, sosoknya akan sempurna untuk memainkan peran tersebut.

Plot dan premis dari serial ini akan didasarkan pada perjalanan terjal mengenai perjuangan seseorang untuk bangkit dan menjadi pribadi yang kuat. Karakter utama akan digambarkan lemah, lalu dia akan berjuang untuk menantang kekuatan yang telah mapan dan mendominasi selama ini.

Baca Juga:   Koalisi Indonesia Maju (KIM) Resmi Usung Gibran Jadi Cawapres Prabowo

Kisahnya bercerita tentang seorang pembully di sekolah dan seorang korban yang mulai tinggal di bawah satu atap. Saat itu, Jaehyun yang bakal memerankan So Il Nam terus berkembang dan melawan.

Karakter Seo Il Nam ditawarkan kepada Jaehyun NCT, di mana dia adalah seorang korban intimidasi di sekolah dari latar belakang kelas bawah yang harus belajar mengatasi ketakutannya dan berjuang untuk dirinya sendiri.

I Believe You akan diproduksi oleh Mace Entertainment, produser yang juga memproduksi serial Netflix seperti The Trauma Code: Heroes on Call, yang dibintangi oleh Ju Ji Hoon dan Choo Young Woo.

Rencananya, proses syuting dijadwalkan akan dimulai pada paruh pertama 2024, drama ini berjanji akan memikat penonton dengan narasinya yang menarik.

Baca Juga:   Viral Penumpang Sudah Check-In Tapi Tidak Dapat Kursi, Garuda Berikan Penjelasan!

Proyek Akting Jaehyun NCT

Jaehyun mulai merambah dunia akting pada tahun 2022 melalui Dear M yang merupakan serial drakor romantis berlatar di kampus dengan total 12 episode. Dia memainkan peran utama dalam acara tersebut bersama Park Hye Su, Roh Jeong Eui, Bae Hyun Sung, Woo Da Vi, dan Lee Jin Hyuk.

Selain itu, ia juga akan memainkan peran utama dalam film mendatang You Will Die In 6 Hours. Jaehyun memulai debutnya sebagai anggota NCT pada tahun 2016 dan telah menjadi bagian dari sub-unit NCT 127 sejak saat itu.

Baru-baru ini, dia juga menjadi bagian dari sub-unit baru bernama NCT DoJaeJung, yang beranggotakan Doyoung dan Jungwoo. Sub-unit ini merilis album pertama mereka, Perfume, pada tahun 2023.

Baca Juga:   Indonesia Bungkam Australia 1-0 Lewat Sundulan Komang Teguh di Laga Piala Asia U-23 2024

Sang idol juga menjadi bagian dari comeback grup penuh NCT 127 dan merilis album Fact Check pada tahun 2023. Sebelumnya, ia juga merilis dua lagu solo sebagai bagian dari proyek NCT Lab.

Loading

Berikan Komentar Anda