Jadwal Siaran Langsung Red Sparks vs Indonesia All Star

Red Sparks akan menghadapi Indonesia All Star pada laga ekshibisi di Jakarta, Sabtu (20/4). Berikut jadwal siaran langsung Red Sparks vs Indonesia All Star.

Laga ekshibisi ini menjadi sorotan karena bintang voli Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi, akan membela Red Sparks.

Duel Red Sparks vs Indonesia All Star akan digelar di Indonesia Arena. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 18.00 WIB.

Megawati bergabung dengan Red Sparks untuk Liga Voli Korea musim 2023/2024. Sejak kiprah Megawati bersama Red Sparks, antusiasme penonton di Indonesia melejit luar biasa.

Selama di Red Sparks, Megawati menjelma jadi sosok penting. Ia bahkan bisa jadi pencetak poin terbanyak tim Red Sparks dan masuk jajaran 10 besar pencetak angka terbanyak di Liga Voli Korea.

Baca Juga:   Beasiswa di American University AS Jenjang S1 2018 - 2019

Duet Megawati bersama pemain asing, Giovanna Milana, mampu membawa Red Sparks lolos ke playoff Liga Voli Korea untuk kali pertama sejak tujuh tahun terakhir.

Sayangnya kiprah Red Sparks harus terhenti di playoff menuju final karena kalah di tangan Pink Spiders.

Mega dan Gia memainkan peran penting dalam kesuksesan Red Sparks mencapai babak playoff Liga Voli Korea 2023/2024.

Keduanya menjadi pencetak gol tertinggi di tim mereka. Mega berhasil mencetak 736 poin, menempatkannya di peringkat ketujuh tertinggi di Liga Korsel, sedangkan Gia mencatat 690 poin, menduduki peringkat kedelapan tertinggi.

Jadwal Siaran Langsung Red Sparks vs Indonesia All Star

Tanggal: Sabtu (20/4)
Venue: Indonesia Arena, Jakarta
Waktu: 18.00 WIB
Live: Moji TV

Loading

Berikan Komentar Anda