Jadwal Siaran Langsung PSM Makassar vs Hai Phong di Piala AFC

PSM Makassar akan melawan klub Vietnam Hai Phong FC pada matchday kelima Grup H Piala AFC, Kamis (30/11). Berikut jadwal siaran langsung PSM vs Hai Phong di Piala AFC.

Pertandingan PSM vs Hai Phong di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, akan disiarkan langsung stasiun televisi iNews pada pukul 19:00 WIB.

Laga ini krusial bagi PSM dan Hai Phong. Kedua tim sama-sama mengoleksi enam poin dari empat pertandingan di Grup H.

Kemenangan akan membuka jalan bagi PSM atau Hai Phong lolos ke babak berikutnya. Tim tamu Hai Phong memiliki keuntungan secara psikologis karena menang 3-0 dalam duel pertama di Vietnam.

Meski demikian pelatih Hai Phong Chu Dinh Nghiem tidak ingin sesumbar pada pertemuan kedua ini. Chu Dinh Nghiem mewaspadai kebangkitan PSM.

Baca Juga:   Kuliah Malam S1 S2 Bioteknologi Di Tangerang

“Untuk pertemuan pertama kita menang 3-0 atas PSM Makassar, namun bukan berarti PSM mudah dikalahkan,” kata Chu Dinh Nghiem.

Sementara itu pelatih PSM Bernardo Tavares menjanjikan pembalapan terhadap Hai Phong. Juku Eja tidak memiliki pilihan selain wajib menang atas Hai Phong dalam pertandingan ini.

“Hai Phong FC adalah tim yang bagus. Kita akan mencoba memberikan performa yang bagus di sana,” kata Tavares.

“Di latihan kita juga lakukan dengan baik dan semoga kita bisa memberikan performa yang bagus di pertandingan selanjutnya. Kita harus melakukan persiapan yang baik dan terkait perjalanan kita harus eksekusi dengan baik,” ucap Tavares menambahkan.

Jadwal Siaran Langsung PSM vs Hai Phong di Piala AFC:

  • PSM vs Hai Phong/ Piala AFC/ iNews/ Pukul 19:00 WIB

Loading

Berikan Komentar Anda