Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Uzbekistan di Piala Asia U23 2024

Jadwal dan siaran langsung Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan di RCTI hari ini, Senin 29 April 2024. Laga Indonesia vs Uzbekistan akan dimainkan di Stadion Abdullah bin Khalifa, mulai pukul 21.00 malam WIB.

Lolos semifinal Piala Asia U-23 2024 jadi capaian penting bagi Indonesia. Namun, Garuda Muda belum puas dengan capaian ini. Indonesia ingin melaju ke final sekaligus mengamankan tiket berlaga di Olimpiade Paris 2024.

“Saya mendengar terakhir berlaga di Olimpiade Melbourne 68 tahun lalu. Ini waktunya bagi Indonesia untuk berpartisipasi di panggung Olimpiade (lagi),” kata pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong.

Namun, mengalahkan Uzbekistan bukan misi yang mudah. Sebab, sang lawan melaju ke babak semifinal dengan rekor sempurna. Uzbekistan selalu menang, mencetak 12 gol, dan belum kebobolan sama sekali.

Baca Juga:   Jadwal Pendaftaran Universitas Bung Karno (UBK) 2024/2025

Sementara itu, kubu Uzbekistan merasa sangat percaya diri pada babak semifinal ini. Gelandang Umarali Rakhmonaliev merasa kemenangan atas Arab Saudi pada babak 8 Besar telah memberi mereka ekstra energi untuk lebih optimis menatap persaingan di Piala Asia U-23.

“Kami sangat senang berada di sini dan kami memiliki pertandingan penting, dan kami siap,” ucap Rakhmonaliev.

“Kemenangan terakhir sangat penting bagi kami dan kami sangat termotivasi. Namun penting untuk menyimpan emosi dan energi kami (untuk pertandingan lawan Indonesia) dan saya pikir kami memiliki motivasi yang cukup untuk pertandingan,” imbuh pemain klub Rubin Kazan.

Uzbekistan punya tradisi bagus di Piala Asia U-23. Mereka adalah juara edisi 2018, saat menjadi tuan rumah. Uzbekistan lantas menjadi finalis pada edisi 2022 lalu, kalah dari Arab Saudi di final.

Baca Juga:   Harga Mencapai Rp19,2 Juta, Bisht Messi Laku Terjual di Qatar

Jadwal Siaran Langsung dan Link Streaming

Timnas Indonesia vs Uzbekistan
Stadion Abdullah bin Khalifa
Senin, 29 April 2024
21.00 WIB
Siaran langsung: RCTI
Live streaming: Vision+
Link streaming: https://www.visionplus.id/webclient/#/live

Loading

Berikan Komentar Anda