Jadwal Siaran Langsung Euro 2024: Turki vs Portugal Malam Ini

Jadwal siaran langsung Euro 2024 antara Turki vs Portugal bisa diketahui dari artikel berikut. Pertandingan antara Turki dan Portugal akan berlangsung di Signal Iduna Park atau BVB Stadion Dortmund, Jerman pada Sabtu (22/6) malam hari pukul 23.00 WIB.

Laga Turki vs Portugal merupakan matchday kedua di Grup F Euro 2024. Jadwal siaran langsung pada laga ini dimulai malam hari pukul 23.00 WIB.

Duel Turki vs Portugal bisa disaksikan lewat siaran langsung di stasiun televisi swasta RCTI dan dapat ditonton secara live streaming di Vision+.

Saat ini kedua tim sama-sama sudah mengantongi tiga poin. Pada klasemen Grup F, Turki kukuh di posisi puncak sedangkan Portugal menduduki posisi kedua.

Baca Juga:   Jadwal Pendaftaran Universitas Muhammadiyah Magelang (UNIMMA) 2024/2025

Kedua tim sudah pernah bertemu tujuh kali di berbagai ajang. Portugal meraih enam kemenangan, sedangkan Turki meraih satu kemenangan. Laga Turki vs Portugal belum pernah menghasilkan hasil imbang.

Pada laga pertama Euro 2024, Turki dan Portugal sama-sama berhasil meraih kemenangan. Turki berhasil menang 3-1 atas Georgia lewat gol yang dicetak Mer Muldur pada menit ke-25, Arda Guler pada menit ke-65, dan Kerem Aturkoglu pada menit ke-90+7.

Sedangkan Portugal menang 2-1 atas Ceko di laga perdana. Bek tengah Tim Narodni, Robin Hranac mencetak gol bunuh diri untuk membuat Portugal menyamakan skor 1-1 pada menit ke-69 setelah Ceko lebih dulu unggul pada menit ke-62 lewat gol Lukas Provod. Kemudian Portugal mencetak gol kemenangan pada menit 90+2 oleh Fransisco Conceicao.

Baca Juga:   Jadwal Pendaftaran Institut Teknologi Perusahaan Listrik Negara (IT PLN) 2024/2025

Jadwal Siaran Langsung Turki vs Portugal di Euro 2024:

Stadion Signal Iduna Park atau BVB Stadion Dortmund, Jerman/ Sabtu, 22 Juni 2024/ Pukul 23.00 WIB/ RCTI/ Live Streaming Vision+

Loading

Berikan Komentar Anda