Jadwal Siaran Langsung AI Peppers vs Red Sparks di Liga Voli Korea

Red Sparks bakal menghadapi AI Peppers pada laga kelima putaran lima Liga Voli Korea, Jumat (16/2). Berikut jadwal siaran langsung AI Peppers vs Red Sparks.

Duel AI Peppers vs Red Sparks di Yeomju Gymnasium digelar pada pukul 19:00 waktu setempat atau pukul 17:00 waktu Indonesia. Pertandingan ini akan disiarkan secara lagsung.

Ini bakalan menjadi laga krusial bagi Red Sparks yang tengah berjuang menembus tiga besar Liga Voli Korea. Pasalnya kemenangan akan mengantar Red Sparks naik ke peringkat ketiga klasemen menggeser GS Caltex.

Red Sparks dipastikan bakal naik ke tiga besar klasemen setelah GS Caltex kalah 1-3 dari Hi Pass pada laga Rabu (14/2). Dengan kekalahan tersebut, jarak GS Caltex dengan Red Sparks masih unggul satu poin.

Baca Juga:   Jadwal Pendaftaran Universitas Yuppentek Indonesia (UYI) 2024/2025

Apabila Red Sparks menang atas AI Peppers baik dengan skor 3-0, 3-1, atau 3-2, Megawati Hangestri Pertiwi dan kawan-kawan dipastikan bakal menggusur GS Caltex.

Meski demikian, Red Sparks wajib menang meyakinkan atas AI Peppers, 3-0 atau 3-1. Tanpa memberikan keunggulan dua set kepada AI Peppers, Red Sparks akan membawa pulang tiga poin penuh.

Sedangkan jika hanya menang 3-2 atas AI Peppers, Red Sparks bakal membawa pulang dua poin. Selisih poin dengan GS Caltex pun hanya akan satu angka.

Karena itu membawa pulang tiga poin begitu penting untuk Red Sparks dalam menjaga jarak dengan GS Caltex. Pasalnya selisih poin itu akan menentukan ‘nasib’ Red Sparks di playoff Liga Voli Korea 2023/2024.

Baca Juga:   Motor Listrik EM-1 dan EM-T Buatan Lokal Siap Meluncur, Ini Spesifikasinya

Apabila Red Sparks bisa bertahan di peringkat ketiga hingga akhir musim dengan selisih lebih dari tiga poin dengan GS Caltex atau tim lain lain di peringkat empat, maka Lee So Young cs dipastikan akan tampil di semifinal Liga Voli Korea.

Namun jika selisih poin Red Sparks tiga atau kurang dari tiga dengan tim peringkat empat, maka akan digelar laga playoff atau perempat final Liga Voli Korea.

Jadwal Siaran Langsung AI Peppers vs Red Sparks di Liga Voli Korea:

AI Peppers vs Red Sparks
Venue: Yeomju Gymnasium
Pukul: 17:00 WIB
Live: SPOTV

Loading

Berikan Komentar Anda