Jadwal Piala Asia 2023 Hari ini: Bahrain vs Jepang dan Iran vs Suriah

Dua laga terakhir babak 16 besar Piala Asia 2023 akan main hari ini, Rabu (31/1) malam WIB. Ada Bahrain vs Jepang dan Iran vs Suriah.

Sudah delapan tim lolos ke babak perempatfinal Piala Asia 2023. Mereka adalah Tajikistan, Yordania, Australia, Korea Selatan, Qatar, dan Uzbekistan.

Tajikistan jadi kuda hitam yang mampu pertama kali tembus ke perempatfinal. Korea Selatan harus susah payah singkirkan Arab Saudi via adu penalti, dan Qatar sebagai tuan rumah masih menyimpan asa untuk terus ke partai tertinggi.

Dua pertandingan terakhir babak 16 besar Piala Asia 2023 akan main hari ini. Itu adalah Bahrain vs Jepang dan Iran vs Suriah.

Baca Juga:   Kuliah Malam S1 S2 Fisioterapi Di Jakarta

Bahrain sebelumnya mampu memuncaki Grup F. Meski awalnya dikalahkan Korsel, Bahrain tancap gas dengan menang atas Malaysia dan Yordania.

Jepang yang merupakan negara dengan koleksi titel Piala Asia terbanyak, sempat kesulitan di Grup D. Mereka harus puas jadi runner up di bawahnya Irak.

Iran perkasa di Grup C dan sapu bersih tiga kemenangan. Suriah yang maju ke fase gugur sebagai salah satu tim dengan peringkat ketiga terbaik meski waspada!

Jadwal Piala Asia 2023 hari ini, Rabu (31/1)

Babak 16 besar

  • Bahrain vs Jepang pukul 18.30 WIB di Stadion Al Thumama
  • Iran vs Suriah pukul 23.00 WIB di Stadion Abdullah bin Khalifa.

Loading

Berikan Komentar Anda