Jadwal Filipina Vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Salah satu jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia adalah Filipina vs Indonesia. Bisakah Garuda Bangkit?

Indonesia mengawali Babak Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan hasil buruk. Melawat ke markas Irak, anak asuh Shin Tae-yong babak belur dihajar 1-5.

Mereka cuma bisa memberikan perlawanan sampai awal babak kedua, sebelum dengan mudahnya gol-gol Irak bersarang di gawang Nadeo Argawinata karena kesalahan elementer.

Ini tentu jadi modal yang kurang bagus untuk Indonesia saat melawat ke Rizal Memorial Stadium, Selasa (21/11/2023) malam WIB nanti, untuk melakoni laga kedua Grup F.

Indonesia tentu tak boleh kehilangan angka lagi dan bahkan wajib membawa kemenangan dari markas The Azkals. Sebab di atas kertas, kekuatan Indonesia berada di atas Filipina.

Baca Juga:   Cara Aktivasinya e-KTP jadi Identitas Kependudukan Digita (IKD)

Ditambah lagi Indonesia punya rekor bagus saat bertemu Filipina, cuma sekali kalah dan 20 kali menang, dalam 25 duel.

Namun, Filipina tidak bisa diremehkan juga mengingat mereka butuh tiga poin setelah kalah 0-2 dari Vietnam di pertandingan pertama. Melihat mental para pemain Indonesia yang bisa jadi goyah usai kalah telak, Filipina dapat memanfaatkan itu.

Yang pasti duel antarsesama negara Asia Tenggara ini bakal berlangsung sengit. Indonesia tidak bisa kehilangan angka lagi jika ingin menjaga peluang melaju ke Babak Ketiga.

Berikut jadwal Filipina vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Filipina vs Indonesia
Rizal Memorial Stadium
Selasa (21/11/2023)
18.00 WIB

Loading

Berikan Komentar Anda