Jadi Global Ambassador Calvin Klein, Jungkook BTS Bikin Para ARMY Histeris

Jungkook BTS pamer perut rata dalam unggahan terbaru Calvin Klein, ARMY langsung histeris.

Seperti yang diketahui, Calvin Klein memperkenalkan wajah baru Jungkook BTS menjadi global ambassador terbarunya.

Dilansir dari Soompi pada Rabu (29/3/2023), pada 28 Maret, Calvin Klein secara resmi mengumumkan bahwa Jungkook telah terpilih sebagai duta merek global baru untuk Celana Jeans dan Celana Dalam Calvin Klein.

Jonathan Bottomley selaku kepala pemasaran global Calvin Klein pun mengatakan bahwa ia bangga dan beruntung karena maknae boy group BTS tersebut bergabung menjadi global ambassador Calvin Klein.

“Kami bangga dapat mengidentifikasi bakat yang relevan secara global yang dampak budaya dan nilai-nilainya sejalan dengan nilai kami. Jungkook adalah salah satu artis paling populer di dunia; dia memiliki kemampuan langka untuk terhubung dengan penonton internasional melalui musik dan gayanya. Kami beruntung dan senang dia bergabung dengan tim Calvin Klein,” ujar Jonathan Bottomley yang dilansir dari Soompi.

Baca Juga:   Tusukan Tajam Kalimat Inara Rusli ke Virgoun di Media Sosial, Netizen Ramai Berkomentar

Terpilih menjadi global ambassador, Jungkook pun akui bahwa dirinya adalah penggemar dari brand Calvin Klein sendiri.

Sehingga, ia sangat senang ketika menjadi global ambassador brand tersebut.

“Saya sudah lama menjadi penggemar Calvin Klein, dan saya senang menjadi duta global terbaru mereka. Kemitraan ini sangat istimewa, karena warisan dan nilai merek Calvin Klein selaras dengan saya.” ungkap Jungkook BTS.

Bergabungnya ia dengan Calvin Klein adalah untuk menemukan cara berkomunikasi dengan cara yang baru.

“Musik saya adalah cara saya berkomunikasi dengan penggemar di seluruh dunia, dan saya melihat kemitraan ini sebagai peluang untuk terhubung dengan mereka dengan cara baru. Saya sangat senang orang-orang melihat sisi baru saya dalam kampanye pertama untuk merek ini,” ujar Jungkook.

Baca Juga:   Viral Aksi Bocah Tebar Paku di Jalanan Depok Bikin Resah Warga

Mengetahui bahwa Jungkook BTS menjadi global ambassador brand Calvin Klein, para ARMY pun dibuat histeris dan tidak percaya.

“Noh aku tidak bisa ???? aku bisa mati dengan damai sekarang… itu saja hidupku sudah lengkap sekarang… dia sudah membunuhku dengan panas ini m selesai fr fr????” tulis penggemar.

“Untuk inilah kita hidup…. ..???? Dia menarik napasku aku tidak baik-baik saja dia terlihat sangat seksi dan keren ???????????? bangga padamu jungkook ????????????” tulis penggemar lainnya.

“Jika saya memesan seluruh pakaian, apakah saya mendapatkan modelnya juga? ???? Lagunya cocok banget buat Raja Jeon Jungkook!! Sangat bangga dengan kesuksesanmu Kookie! ???? Terima kasih CK telah memilih JK kami! ????????” ujar salah satu ARMY.

Loading

Berikan Komentar Anda